Ahad, 11 Mac 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Horoskop 12-19 Maret 2012 (I)

Posted: 11 Mar 2012 10:03 AM PDT

AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)

 
Umum: Jauhkan masa lalu untuk selalu diingat, tapi lebih baik jadikan cermin bahwa saat ini harus lebih baik dari masa lalu sehingga bisa lebih baik dengan segala hal. Tidak ada hidup tanpa kendala, tapi dengan kendala bisa jauh lebih bijak dan lebih membawa hidup dengan teratur.
 
Cinta: Hubungan tanpa status memang akan membuat risiko hubungan ke depan dan membuat segalanya tidak terikat dengan baik. Juga, akan membuat sakit hati serta penuh dengan kebimbangan dan tanpa ada tujuan yang terbaik.
 
CAPRICORN (21 Desember–19 Januari)
 
Umum: Jangan pernah ingkar janji yang telah diucapkan, karena selain akan membuat sakit hati juga akan menjauhkan dari kepercayaan di mana hal tersebut cukup penting dalam kehidupan ke arah yang lebih jujur.
 
Cinta: Tidak ada yang sempurna, sebaiknya jalani segalanya dengan apa adanya dan harus coba memberikan yang terbaik untuk pasangan. Memang sulit, tapi dengan saling komunikasi serta memahami satu sama lain, semuanya akan menjadi lebih baik hingga akhir.
 
PISCES (19 Fabruari–20 Maret)
 
Umum: Tersenyumlah walau banyak masalah yang melanda. Karena dengan senyum, akan membuka hal yang baik. Memberikan senyum membuat Anda lebih tenang, serta yakin dengan diri sendiri.
 
Cinta: Saling memahami dalam hubungan itu harus. Menjaga komunikasi itu juga harus. Tapi, tidak harus tiap detik dan menit. Terpenting saling percaya dan hati-hati dengan seseorang yang "menggoda" hubungan itu.
 
ARIES (21 Maret–20 April)
 
Umum: Membangun diri menjadi lebih dewasa harus benar-benar siap karena akan banyak kendala. Selain menjadi dewasa, matang dalam berpikir merupakan target yang perlu dicapai.
 
Cinta: Dalam cinta, Anda tidak bisa berpura-pura tak peduli. Sebenarnya, hal kecil yang dia lakukan kadang menyakiti hati. Namun biarkan semuanya mengalir apa adanya dan jangan berlebihan dalam menyikapinya. (Bersambung)
(tty)

Rawat Wajah, Bripda Saeful Rajin Cuci Muka

Posted: 11 Mar 2012 07:07 AM PDT

LAYAKNYA pria pada umumnya, Bripda Saeful Bahri tak melakukan perawatan khusus untuk merawat paras tampannya. Hanya cuci muka yang menjadi ritual rutinnya.
 
Perawatan tubuh sering dilakukan wanita agar membuat penampilannya selalu tampak menarik dan cantik. Namun, sekarang ini untuk meraih penampilan yang menawan tak hanya dilakukan oleh sosok wanita, pria pun juga.
 
Bripda Saeful Bahri yang belakangan ini namanya melejit pun menjadi salah satu pria yang menyadari pentingnya merawat kulit. Sebagai asetnya tersebut, Bahri pun rajin melakukan perawatan rutin yang sifatnya sederhana.
 
Apalagi, saat namanya mencorong dan langsung menjadi perhatian publik, Bahri kerap wara-wiri di layar kaca mengisi berbagai acara. Alhasil, dirinya pun selalu berusaha semaksimal mungkin menjaga penampilannya.
 
"Iya sih, di dunia hiburan ini kita dituntut untuk selalu tampil bagus. Tapi saya sendiri enggak pernah ada perawatan macam-macam," tuturnya secara eksklusif pada okezone di Runway Indonesia Personality School, Kelapa Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini.
 
Meski sadar penampilan di dunia entertainment nomor satu, Bahri tak lantas melakukan treatment khusus dengan harga selangit. Dituturkannya, perawatan yang dilakukannya sangatlah simpel.
 
"Yang sering saya lakukan sih cuma cuci muka saja. Itu pun enggak pakai sabun khusus. Apa saja yang ada dipakai," candanya mengakhiri perbincangan. (ind)
 
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan