Ahad, 11 Mac 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Film "Aku Mau Ibu Pulang" syuting perdana

Posted: 11 Mar 2012 05:46 AM PDT

Film ini memang mengisahkan anak Jakarta yang berjuang membantu ekonomi keluarga karena ayahnya sakit diabetes akut, sedangkan ibunya bekerja di luar negeri sebagai TKW,"

Berita Terkait

Jakarta, (ANTARA News) - Sutradara spesialis cerita hantu, HelFi CH Kardit,  kini menggarap fim drama "Aku Mau Ibu Pulang" yang pada Minggu memulai syuting di kawasan Bundaran HI Jakarta, Minggu.

Helfi mengatakan film terbarunya itu seluruhnya akan mengambil lokasi di daerah Jakarta, selain kawasan Bundaran HI juga di daerah Radio Dalam, Cawang dan Kramat Sention.

"Film ini memang mengisahkan anak Jakarta yang berjuang membantu ekonomi keluarga karena ayahnya sakit diabetes akut, sedangkan ibunya bekerja di luar negeri sebagai TKW," katanya setelah usai pengambilan gambar.

Helfi mengatakan film Aku Ingin Ibu Pulang akan memiliki rasa berbeda dari film-film yang bergenre sama sebelumnya. "Konsep utamanya adalah sesuatu yang wajar, tidak berlebihan atau didramatisasi," katanya.

Melalui konsep "wajar" itu, ia ingin mengisahkan Si Jempol (Ikhsan) sebagai anak yang merindukan ibunya, tetapi tetap berusaha menjadi anak yang menyenangkan.

Helfi menolak menyebutkan film terbarunya itu sebagai kritik terhadap pengiriman TKW. "Ibu yang menjadi TKW dalam film ini kami soroti dari sisi positif," lanjut Helfi.

Selain bintang cilik Ikhsan, Helfi juga berencana menggandeng  pemain seperti Tora Sudiro, Nadine Chandrawinata dan Happy Salma, namun ia belum bersedia menjelaskan pembagian peran karena "masih menunggu kepastian dari pihak mereka."
(T.A060)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Secuil tabungan dan setumpuk utang Whitney Houston

Posted: 10 Mar 2012 08:32 PM PST

Whitney Houston (REUTERS / Mark Peterson)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Mendiang bintang pop Whitney Houston ternyata hanya menyisakan sedikit tabungan di rekeningnya.

Whitney hanya punya 29 ribu dolar tabungan di bank sedangkan utangnya 4 juta dolar.

Kondisi keuangan Whitney terungkap ketika dia dalam proses perceraian dengan Bobby Brown tahun 2007.

Whitney yang albumnya laku 170 juta keping di seluruh dunia, ternyata telah menghabiskan sebagian besar hartanya kecuali tabungan dan aset senilai 6 juta dolar.

Informasi keuangan itu dikutip RadarlOnline dari dokumen pemasukan dan pengeluaran yang diajukan Whitney saat proses perceraiannya.

Whitney juga punya asuransi jiwa tapi nilainya menurut RadarlOnline sangat kecil, hanya 300 ribu dolar.

Menurut dokumen itu, Whitney mengaku punya 40 ribu dolar uang tunai, 225 ribu dolar berbentuk saham dan 1 juta dolar hasil dari pertunjukannya.

Namun, status rumah-rumahnya memperlihatkan Whitney dalam kondisi keuangan yang tidak baik.

Asetnya antara lain rumah di New Jersey seharga 6,5 juta dolar tapi dia juga punya utang 3,25 juta dolar dengan jaminan rumah tersebut.

Dia juga punya rumah di Atlanta, Georgia seharga 1,24 juta dolar. Anak tunggalnya, Bobbi Kristina, kini tinggal di rumah tersebut.

Tapi, Whitney masih mencicil rumah itu dan yang masih harus dibayar  adalah sekitar 1 juta dolar.

Dia juga punya perhiasan dan benda seni seharga 1,8 juta dolar. Dana pensiunnya hanya 226 dolar.

Harga kontrak rekamannya tidak diungkap karena bersifat rahasia.

Radarlonline menulis bahwa jika aset total Whitney adalah 10 juta dolar dan utang 4,3 juta dolar, artinya ada sisa hampir 6 juta dolar.
(A038)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan