Ahad, 11 Mac 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Ressa Herlambang Siap Geser Dude Herlino

Posted: 11 Mar 2012 04:57 AM PDT

JAKARTA - Untuk kedua kalinya penyanyi Ressa Herlambang kembali berakting, kali ini dia bermain dalam sebuah film televisi (FTV) berjudul Misteri 3 Hati 1 Kata. Pada film kali ini Ressa mengaku tertantang dan berharap bisa menggantikan posisi Dude Herlino dalam kemampuan berakting.

"Ini memang bukan yang pertama buat saya, namun jujur ini merupakan pekerjaan baru juga buat saya. Ya mungkin saya bisa gantiin Dude Herlino," kata Ressa setengah bercanda saat ditemui diacara syukuran film tersebut di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (11/3/2012).

Pada film yang bergenre horor ini, Ressa memiliki peran sebagai Faisal dengan karakter seorang bapak dari anak yang mengalami depresi berat.

"Mungkin karena saya kelihatan aura kebapakanya kali ya. Intinya ini saya juga dibantu sama produser dan anak-anak 'kelas bintang' di sini yang luar biasa," katanya.

Untuk mendapatkan karakter tersebut, Ressa juga tak sungkan untuk belajar akting seperti anak-anak sekolah akting Kelas Bintang yang juga ikut bermain dalam filmnya.

"Iya saya ikut belajar sama seperti mereka (anak-anak)," pungkas Ressa.

(tre)

Alasan Inez Tagor Belum Berjilbab

Posted: 11 Mar 2012 03:46 AM PDT

JAKARTA - Aktris sekaligus presenter Inez Tagor merasa tahu diri ilmu agamanya belum baik, hingga dirinya belum yakin mengenakan jilbab.

"Belum siap, ilmu belum banyak, lagi saya pelajari pakai kerudung. Bukannya belum siap sih, belum yakin," tegas Inez saat ditemui di Gerai Ratih Sang, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (11/3/2012).

Selain itu, karena faktor iklim di Jakarta yang panas, sehingga dirinya belum mau mengenakan jibab. "Kondisi iklim juga kali ya, saya enggak tahan panas. Harus siapin diri dulu," ujarnya.

Padahal kata Inez, suaminya, Adi Prabudi sangat mendukung jika dirinya mengenakan jilbab. Apalagi kakak-kakaknya sudah mengenakan jilbab semua.

"Suami saya mengizinkan banget, tapi terserah saya juga. Suami saya sudah mendukung, sayanya belum. Masih proses. Kalau kata ayah saya, ibaratnya dikasih hadiah sama Allah, kamu kalau mau dapat hadiah ya pakai. Kakak-kakak saya sudah pakai. Kebetulan saya doain yang belum," katanya.

Meski tidak menargetkan kapan harus mengenakan jilbab, tapi bintang sinetron Malam Pertama itu ingin berjilbab beribadah haji.

"Enggak berani nargetin, kayaknya sih harus cepat-cepat sih ya, inginnya tahun depan atau abis haji," pungkasnya.(tre)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan