Sabtu, 4 Februari 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Tiga Kata Bikin Wanita Tak Rasional

Posted: 04 Feb 2012 01:03 AM PST

WANITA terkenal sebagai makhluk emosional. Apalagi saat ada beberapa kata salah ikut terucap saat tengah ngobrol berdua, dia bisa sangat tidak rasional.

Berdasarkan hash tag #3WordsThatWomanHate di Twitter, wanita paling tidak bisa menerima tiga kata berikut, seperti disitat Askmen.

"Payudara kamu asli,?" @itzhaleybby.

"Kamu lagi PMS?," @strpljenspasen.

"Panggilan alam," @AnastaciaDear.

"Nanti aku telepon balik," @_KissMyAsxBitch.

"Kamu yang bayar, kan?," @_MissBBJudy.

"Kamu salah" @CallMeAlovatic.

"Kondisiku lagi bangkrut," @AOtwenty

"Aku tengah mengantuk," @queen_yea.

"Dandan lebih cepat," @AmyEve93.

"Tidak, tidak, tidak," @theGlitter_Girl.

"Biarkan aku jelaskan," @BiancaGasparri.

"Dia tidak bermakna apapun bagiku," @_Kayelani_.

"Oh aku lupa," @LiveandLuv.

"Dia hanya teman," @KhadijaRM.

"Kamu kelihatan lelah," @Laura_STL.

"Kamu terlihat gemuk," @revell7. (nsa)

Full content generated by Get Full RSS.

Ikut Organisasi Kampus Tumbuhkan Kecerdasan Sosial

Posted: 04 Feb 2012 01:02 AM PST

JAKARTA - Bergelut di keorganisasian kampus, hendaknya tidak menjadi alasan menghambat kelulusan. Sebab, telah banyak pula mahasiswa aktivis yang lulus tepat waktu dan mendapat pekerjaan.

Hal dikemukakan Dekan Fakultas Hukum (FH) Universitas Negeri Semarang (Unnes) Sartono Sahlan MH, ketika melantik fungsionaris Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di lingkungan FH.

Sartono mengatakan, organisasi merupakan laboratorium tata negara. Di sinilah mahasiswa dapat belajar mengelola diri dan teman sebagai bekal di masyarakat kelak. "Kecerdasan sosial seseorang akan tumbuh, jika kalian mau berupaya dan selalu mengasahnya," ujar Sartono seperti disitat dari laman Unnes, Sabtu (4/2/2012).

Kepada fungsionaris baru, Sartono berharap, mereka dapat meningkatkan kinerja lembaga kemahasiswaan di FH secara khusus serta Unnes secara umum. "Sebagai fakultas yang belum lama berdiri, mari kita tunjukkan prestasi demi prestasi FH untuk mendukung universitas konservasi," katanya.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa FH Unnes yang baru dilantik Hendry Syahrial menyebutkan, akan berusaha melaksanakan amanat dan tugas semaksimal mungkin. "Saya masih harus banyak belajar dari senior dan bimbingan dari dekan. Semisal ada kekurangan, saya akan menerima saran dan kritik yang kelak berguna bagi kemajuan bersama," kata Hendry.

Sementara itu, mantan Ketua BEM FH Rhafel Octanto mengemukakan, para pengurus yang baru jangan ragu untuk belajar dari senior dan pembimbing. "Jangan pernah ragu untuk mengawali perubahan. Bila nantinya ada hal-hal yang tidak sejalan dalam berorganisasi, selalu jaga kekeluargaan dan utamakan musyawarah," kata Rhafel.(mrg)(rhs)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan