Sabtu, 4 Februari 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Anak Perempuan Will Smith Botak

Posted: 04 Feb 2012 06:20 AM PST

LOS ANGELES - Entah apa yang menjadi penyebab Willow Smith memangkas habis rambutnya. Mungkinkah kisruh rumah tangga kedua orangtuanya?

Anak perempuan Will Smith itu, Willow Smith terkenal sebagai gadis cilik yang sering tampil dengan rambut panjang dikepang. Namun kini penampilan Willow berubah, dia memangkas habis mahkotanya.

Anak kedua pasangan Will Smith dan Jada Pinkett itu mengambil keputusan berani mencukur habis rambutnya. Penampilan barunya tersebut terungkap ketika artis cilik ini memposting gambar-gambarnya dengan rambut gundul secara online.

Lewat akun WhoSay, dara 11 tahun itu mengupload beberapa gambar dirinya dengan penampilan baru tersebut. Selain foto close-up wajahnya, dia juga memposting foto yang menunjukkan dirinya sedang duduk di sebuah kursi.

Willow juga memposting gambar sepasang sepatu balet warna emas yang merupakan sepatu kesayangannya. Demikian dikutip dari Contactmusic.

Hingga saat ini, belum ada penjelasan tentang apa alasan Willow menggunduli rambutnya, dan bagaimana reaksi keluarganya melihat penampilannya yang terlalu itu.

Selain menjadi penyanyi, Willow juga meniti karir sebagai seorang aktor seperti halnya sang ayah.(nsa)

Full content generated by Get Full RSS.

Lady Gaga Dibenci Ayahnya Sendiri

Posted: 04 Feb 2012 05:18 AM PST

LOS ANGELES - Lady Gaga telah menjadi bintang eksentrik yang disenangi banyak penggemar. Siapa sangka, di balik ketenarannya, pelantun Born This Way itu memiliki musuh. Bukan sembarang orang, melainkan ayahnya sendiri.

Penampilan panggung spektakuler penyanyi berusia 25 tahun menjadi salah satu daya tarik yang membuatnya dipuja penggemar. Namun ayahnya sendiri, Joe Germanotta ternyata justru jadi salah satu orang yang membencinya.

Bukan tak sayang dan bangga pada putrinya, Joe hanya tidak suka dengan penampilan panggung putrinya yang juga terbawa hingga kehidupan nyata. Sang ayah sangat gerah karena pemilik nama lengkap Stefani Germanotta tersebut itu tetap memakai kostum panggung ketika berada di rumah.

"Sehari-hari, penampilanku sama dengan yang kukenakan di atas panggung. Ayahku itu selalu bilang, 'Bisa enggak kau lepaskan barang-barangmu itu?'," katanya yang dikutip dari Aceshowbiz.

Gaga juga menjelaskan, bahwa hal kecil macam ini menjadi masalah yang tidak pernah terselesaikan. Kendati hanya hal sepele, namun pertengkaran antara ayah dan anak ini berlangsung sepanjang waktu.(nsa)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan