Isnin, 20 Februari 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Benitez Gantikan AVB?

Posted: 20 Feb 2012 10:49 PM PST

A. Firdaus - Okezone

LONDON - Mantan pelatih Liverpool, Rafael Benitez disebut-sebut akan menjadi pengganti pelatih Andre Villas-Boas di Chelsea. Tak lepas, ini semua karena hasil buruk yang dikreasikan AVB selama menunggangi The Blues.
 
Saat ini Chelsea berada di posisi kelima di klasemen sementara Premier League dan terakhir mereka ditahan imbang 1-1 oleh klub divisi Championship, Birmingham City, di ajang FA Cup.
 
Seperti dilansir Daily Mail Selasa (21/2/2012), pemilik Chelsea, Roman Abramovich memang tengah melirik-lirik beberapa pelatih yang dianggapnya pantas memoles timnya untuk bisa berprestasi.
 
Kepastian bakal ditendangnya AVB dari Stamford Bridge atau tidak tergantung dari hasil pertandingan lawan Napoli di leg pertama 16 besar Liga Champions.
 
Kehadiran Benitez juga menjadi angin segar untuk memaksimalkan striker bernilai 50 juta pounds, Fernando Torres yang saat ini masih mandul. Pasalnya, saat berada di Liverpool, Torres sangat klop bersama Benitez.
 
Abramovich juga menginginkan Fabio Capello yang saat ini belum memiliki klub, pasca mundurnya dari kursi pelatih Timnas Inggris. Selain itu, miliarder asal Rusia ini juga berpikiran untuk mengembalikan Jose Mourinho ke Stamford Bridge. Seperti diketahui teka teki masa depan Mou di Real Madrid saat ini sedang dipertanyakan.
 
Meski beberapa kandidat pelatih direkomendasikan, tapi di dalam diri AVB dia terlihat tenang dan merasa percaya diri bahwa kariernya masih aman di bangku pelatih The Blues.
(fir)

Xavi Pede Guardiola Bakal Bertahan

Posted: 20 Feb 2012 10:43 PM PST

A. Firdaus - Okezone

BARCELONA - Belum pastinya tentang masa depan Josep Guardiola di Barcelona, tidak membuat gelandang Xavi Hernandez resah. Xavi sangat yakin, Guardiola bakal memperpanjang kontraknya bersama Azulgrana.
 
Sampai saat ini, Guardiola belum juga menandatangani kontrak baru yang diajukan Barcelona kepadanya, padahal kontraknya akan habis pada akhir kompetisi tahun ini. Beberapa pemain merasa cemas, karena kehadiran Guardiola sangat diharapkan para punggawa El Barca.
 
"Pelatih telah memberikan kami keamanan. Dia adalah kunci. Kami menyukainya karena kami sangat bahagia dengannya. Kami sudah menunggu, tapi setelah semua itu, dia harus memutuskan. Tapi kami yakin dia akan memperbaruinya," ungkap Xavi, seperti disitat Yahoosports, Selasa (21/2/2012).
 
Barcelona saat ini memiliki jarak 10 poin dengan Real Madrid di kancah La Liga dan Xavi memberi semangat kepada rekannya, bahwa masih ada asa untuk kembali menjuarai La Liga.
 
"Kami merasakan sangat bagus (setelah pertandingan melawan Valencia) dan itu memberikan kami semangat besar untuk pertandingan ke depan. Tapi kami sudah memenangkan tiga gelar, dan kami berada di final (Copa del Rey) dan kami akan berusaha untuk mengurangi jarak dengan Real Madrid di liga," tekadnya.
(fir)

Tiada ulasan:

Catat Komen