Isnin, 20 Februari 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Peristirahatan terakhir Whitney Houston

Posted: 20 Feb 2012 02:10 AM PST

Whitney Houston tahun 2009 (fr.fotopedia.com)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Mendiang penyanyi pop legendaris Whitney Houston dimakamkan dengan prosesi tertutup untuk kalangan terbatas, sehari setelah upacara penghormatan terakhir yang penuh emosi dan disiarkan oleh  televisi nasional dan internasional tersebut.

People melaporkan para penggemar Whitney berbaris di jalanan sekitar gerbang masuk Taman Pemakaman Fairview di Westfield, New Jersey pada Minggu waktu setempat. Mereka melemparkan kelopak mawar dan berteriak, "kami mencintaimu Whitney," tepat saat mobil jenasah berwarna keemasan membawa mendiang Whitney ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Para pelayat yang hadir pada pemakaman Whitney jauh lebih sedikit dibandingkan dengan penghormatan terakhir Whitney pada Sabtu waktu setempat, yang bertabur bintang itu.

Prosesi pemakaman Whitney dikawal oleh beberapa polisi bersepeda motor, diikuti oleh tiga mobil limosin berwarna keemasan, satu mobil SUV hitam besar, tiga mobil limosin hitam, serta sekitar lima mobil lainnya.

Whitney dimakamkan di samping mendiang ayahnya, John Russell Houston, yang meninggal pada 2003.

Penyanyi pop legendaris ini meninggal dunia pada 11 Februari, di usia 48 tahun. Penyebab Whitney tutup usia masih belum diumumkan hingga saat ini.
(M048)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Bobby Brown enggan ribut dengan keluarga Whitney Houston

Posted: 20 Feb 2012 01:54 AM PST

Jakarta (ANTARA News) - Mantan suami penyanyi legendaris Whitney Houston, Bobby Brown, kini  bersitegang dengan keluarga mendiang mantan istrinya tentang hak asuh putri tunggal mereka, Bobbi Kristina.

Sebagaimana yang dilansir dari TMZ, Brown tidak mau membawa persoalan ini hingga ke jalur hukum.

Seorang sumber yang dekat dengan penyanyi grup New Edition ini mengatakan kepada TMZ, bahwa Brown sangat ingin menemani Bobbi Kristina di masa yang sulit ini. Brown tidak ingin membuat situasi menjadi semakin berat untuk putrinya.

Menurut kabar yang didapat TMZ, Brown sangat kecewa dengan perlakuan keluarga Houston pada saat pemakaman mendiang mantan istrinya pada Sabtu waktu setempat.

Sumber tersebut mengatakan bahwa Brown berharap, setidaknya perlakuan keluarga Houston kepada dirinya sama dengan perlakuan keluarganya kepada Whitney, sewaktu ibu kandung Brown meninggal dunia pada tahun lalu.

Kepada TMZ, sumber juga mengatakan bahwa Brown tidak ingin menggunakan jasa pengacara untuk menangani permasalahan tersebut. Kepada TMZ, sumber tersebut mengatakan bahwa saat ini Brown sudah pasrah dan menyerahkan permasalahan itu kepada Yang Kuasa.
(M048)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Komen