Rabu, 15 Februari 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Ladies, Inilah Sinyal-Sinyal Pria Berbohong

Posted: 15 Feb 2012 09:08 AM PST

TAK perlu bingung melakukan sederet investigasi untuk mengungkap kebohongan pria. Lewat sinyal-sinyal ini, Anda pun dapat mengetahuinya.

 
Wanita ingin selalu melayangkan kepercayaan pada pasangannya. Sayangnya, naluri mereka kerap mengatakan ada beberapa keganjalan yang menyiratkan jika pasangannya berbohong. Mereka biasanya mencoba cari tahu dengan petunjuk yang tersembunyi. Berikut ini beberapa petunjuk lain yang dapat dijadikan pedoman untuk melihat apakah pasangan berbohong seperti dikutip dari Dating Tips.
 
Jeda sebelum membuat jawaban
 
Wanita sering kali meminta pendapat pasangan mereka dengan mengajukan sebuah pertanyaan. Ketika pria mengutarakan jawaban dengan kebohongan, biasanya Anda melihat ada jeda sebelum dia menjawabnya. Menjawab pertanyaan sederhana didahului dengan jeda panjang mungkin merupakan indikasi bahwa orang itu kemungkinan berbohong.
 
Memasukkan tangan dalam saku
 
Ketika seorang pria yang berbicara pada Anda cenderung memasukkan tangannya ke dalam saku, hal itu menunjukkan bahwa dia mungkin menyembunyikan sesuatu, seperti dipaparkan para ahli bahasa tubuh. Hal ini menunjukkan bahwa dia merasa gugup tentang sesuatu dan menyerahkan kepada wanita untuk mencari tahu apa penyebabnya.
 
Pria tidak dapat mengatakan kebohongan dengan cara lain
 
Pria yang berbohong cenderung mengarang cerita bahwa mereka dapat dengan mudah mengatakan peristiwa dalam urutan tertentu. Hal itu biasanya dapat ditangkap dengan meminta mereka mengatakan hal tersebut dalam urutan peristiwa yang berbeda-beda. Sebuah kebohongan mungkin ditemukan jika cerita kembali diobrolkan sehingga muncul perbedaan dengan asli yang diceritakannya semula.
 
Ketahui dari kakinya
 
Kebohongan pria dapat juga diungkap lewat kaki mereka ketika duduk. Ketika kaki mereka tampaknya berkutat di area kursi, mungkin menjadi indikasi bahwa mereka sedang menyembunyikan sesuatu.  Terkadang untuk mencari kebenarannya wanita perlu mencari tahu lebih lanjut tentang hal tersebut.
(tty)

Posisi Bercinta Ini Bikin Wanita Terlihat Menarik

Posted: 15 Feb 2012 04:48 AM PST

BEBERAPA posisi bercinta memang dapat menjadikan ranjang Anda panas, namun tak jarang beberapa posisi di antaranya justru membuat Anda terlihat konyol. Karenanya, pandai memilih posisi menjadi trik yang perlu dipelajari.

 
Bercinta memang sebuah agenda yang unik. Adakalanya dapat membuat Anda menjadi bergairah kuat, namun tak jarang menjadi konyol karena kesalahan kecil yang dilakukan. Faktanya, penyebab dari hal tersebut dikarenakan beberapa posisi bercinta yang kurang tepat dilakukan.
 
Ingat, petualang seks tak berarti harus bertindak akrobatik ketika di tempat tidur. Lebih baik melakukan posisi yang normal dan membuat aksi bercinta nyaman untuk Anda berdua. Bagi Anda pasangan baru, menjajal posisi klasik justru membuat performa bercinta lebih baik. Askdanandjennifer membeberkannya.
 
- Untuk wanita, posisi woman on top merupakan posisi yang baik. Ketika Anda berada di atas alat genitalnya, seorang pria akan mendapatkan pemandangan indah dari tubuh dan payudara Anda.
 
Ingatlah, bahwa ketika Anda menyadari sosok diri Anda ketika bercinta maka tidak ada hal yang lebih seksi kecuali melihat wanita dengan percaya diri berada di atas pria.
 
- Jika Anda ingin memanaskan aksi bercinta lebih maksimal, eksplorasilah sebagian besar apa yang Anda miliki. Cobalah posisi seks yang membuat Anda dapat menembus lebih dalam ketika penetrasi terjadi dengan bantuan aset Anda tersebut.
 
Posisi doggy style, misalnya akan memungkinkan wanita merasakan penetrasi mendalam. Apalagi ketika dia melihatnya di cermin, maka Anda pun akan terlihat jantan di hadapannya.
 
Jika ingin mengakhiri bercinta dengan posisi misionaris hal ini pun bukan menjadi pilihan yang buruk. Posisi ini merupakan posisi populer yang dapat dicoba. Anda dapat mendorong kakinya ke atas kepala dan membuat sebagian tubuhnya berada tepat di alat genital Anda.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan