Rabu, 15 Februari 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Ibunda Olla Ramlan Desak Aufar Segera Nikahi Anaknya

Posted: 15 Feb 2012 07:08 AM PST

JAKARTA- Ibunda Olla Ramlan, Pissa Assarah tak mau menunggu terlalu lama melihat Olla Ramlan hidup sendiri. Untuk itu, sang Ibunda meminta Muhammad Aufar Hutapea agar cepat menikahi anaknya.

"Kalau bisa secepatnya ya Far, itu kan tergantung dari Aufarnya. Pihak perempuan hanya menunggu saja," ujar Pissa di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, (15/02/2012).

Nampaknya, sang Ibunda memang merestui hubungan mereka berdua. Dia juga senang melihat Olla bahagia dengan pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu.

"Mama senang banget lihat Olla sama Aufar. Karena Aufar nerima Olla apa adanya. Mudah-mudahan anak mama menjadi anak yang saleh, berbakti kepada orangtua," harapnya.(rik)

Janda 3 Anak, Gunawan Tetap Terima Okie Gustina

Posted: 15 Feb 2012 06:28 AM PST

JAKARTA- Status janda tiga anak Okie Agustina tak menghalangi niat Gunawan Dwi Cahyo untuk melamar janda Pasha 'Ungu' itu. Pasangan yang beda usia 10 tahun itu segera melakukan acara lamaran bulan Maret nanti.

"Masalah status sih enggak masalah ya, Gunawan bisa terima. Malah aku sudah dikenalkan ke orang tuanya Gunawan," kata Okie saat dihubungi wartawan, Rabu (15/2/2012).

Mendekati acara lamaran, Okie telah melakukan berbagai persiapan dalam hal busana yang akan dikenakannya pada acara nanti. Ia mengaku telah berkonsultasi ke beberapa desainer.

"Kemarin Aku sempat cari-cari baju untuk persiapan lamaran. Hari ini aku coba konsultasi dengan ibu Paula dari Evabun Bridal untuk konsep kebayanya," ujar Okie saat dihubungi wartawan via telepon, Rabu (15/2/2012).

Okie memilih konsep internasional untuk busana yang akan digunakannya nanti. Mantan personel D'Mantans itu ingin terlihat elegen tapi tetap terlihat sederhana untuk acara lamaran.

"Saya suka dengan konsep kebaya internasional, sesuai dengan keinginan saya. Kalau lamaran sih yang simpel saja. Sedangkan untuk busana Gunawan rencananya pakai rancangan dari Brutus," tukasnya.(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan