Ahad, 8 Januari 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Andy Polo Pilih Inter atau Barca

Posted: 08 Jan 2012 10:27 PM PST

LIMA - Pemain muda Peru Andy Polo belum tertarik untuk merasakan kerasnya kompetisi di tanah Eropa. Hingga saat ini pemain 17 tahun itu menyatakan masih betah di klubnya Universidad de Portes.

Striker yang dijuluki 'Next Aguero' ini sebelumnya dikabarkan menjadi magnet bagi klub-klub raksasa. Sebut saja, Real Madrid, Liverpool dan Manchester City tertarik mendapatkannya. Satu klub Bundesliga juga dikait-kaitkan dengan striker kelahiran 29 September 1994 itu.

"Rumor bahwa saya sudah memberikan pernyataan tentang kepindahan saya ke Schalke04 adalah tidak benar. Sejauh ini intensi saya untuk melanjutkannya bersama Universidad hingga akhir 2012," jawab Polo, seperti dikutip Tribalfootball, Senin (9/1/2012).

Hanya Polo tidak menapik bahwa suatu saat dia ingin menapaki karier di Eropa. Jika mungkin, dia tertarik untuk membela klub Serie A Inter Milan, atau raksasa Katalan, FC Barcelona.

"Dan jika saya berubah, prefrensi saya adalah Inter Milan dan FC Barcelona," ungkap Polo yang pernah menyatakan menolak Arsenal dan Liverpool.

Polo mulai diperbincangkan setelah membawa klubnya menjuari piala Copa Liberta Dores U-20 beberapa waktu lalu. Orang banyak terkagum-kagum dengan kualitas akselerasi dan kecepatannya yang di atas rata-rata. Tak heran, adaptasinya di klub senior pun mulus.Dari 16 penampilan Polo menorehkan tiga gol.
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

Rodriguez Ngaku Handball di Kotak Penalti

Posted: 08 Jan 2012 09:34 PM PST

BARCELONA – Pemain Espanyol Raul Rodriguez mengakui, bola sempat menyentuh tangannya saat timnya bermain imbang 1-1 melawan Barcelona, Senin (9/1/2012) dini hari WIB dalam lanjutan kompetisi La Liga.
 
Pertandingan memanas pada menit-menit terakhir saat Rodriguez memblokir tembakan Pedro dengan tangannya, suatu pelanggaran yang seharusnya membuat Rodriguez mendapatkan kartu kuning dan Blaugrana mendapat hadiah tendangan penalti.
 
"Bola itu menghantam tangan saya, tetapi saya bukan wasit," ujar Rodriguez seperti dikutip oleh Marca, Senin (9/1/2012).
 
"Saya berpikir bahwa banyak hal terjadi selama 90 menit untuk mempengaruhi keseluruhan pertandingan dan tak perlu membahas satu peristiwa," paparnya.
 
Rodriguez kemudian mengisyaratkan pentingnya hasil ini, namun menegaskan bahwa dengan mereka berhasil menahan imbang dalam laga derby Katalan tidak memiliki arti khusus baginya.
 
"Tim ini telah menjadi lebih kuat (setelah hasil imbang)," ucapnya. "Yang terpenting bahwa kami telah mendapatkan satu poin, bukan Barca kehilangan dua poin," tandasnya.
 
(win)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan