Ahad, 8 Januari 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Wanita Eks Dancing With the Stars Ini Ingin Punya Penis

Posted: 08 Jan 2012 06:07 AM PST

LOS ANGELES- Mantan kontestan {Dancing With the Stars}, Chaz Bono memantapkan hatinya dengan mengganti kelaminnya dari wanita menjadi seorang pria.

Sebelumnya, Chaz telah terlebih dulu melakukan operasi pengangkatan payudara. Dan kini ia tengah menabung untuk operasi transgendernya untuk membuatkan penis untuknya.

"Saya bisa mendapatkan penis buatan lewat operasi tapi kalau penis saya nanti lebih pada pembesaran. Memang tidak bisa tegak seperti pria normal," tutur Chaz seperti yang dinukil E!News, Minggu (8/1/2012).

Chaz mengaku sudah tidak sabar untuk memiliki penis, karena ia ingin segera bisa buang air lewat penis. Namun ongkos operasi yang terbilang mahal berkisar membuatnya bersabar untuk memiliki penis.

"Saya memang ingin memiliki implan penis, karena saya ingin bisa buang air melalui itu. Kata dokter saya di Belgia lebih murah daripada di sini,  antara Rp227 juta (25 ribu USD) sampai Rp409 juta (45 ribu USD).(efi)

Full content generated by Get Full RSS.

Sering Bugil, Venna Malik Susah Punya Suami

Posted: 08 Jan 2012 05:01 AM PST

MUMBAI- Sejak namanya dikenal sebagai aktris bugil, diam-diam Veena Malik memiliki harapan bila suatu hari nanti ia dapat membentuk keluarga kecil.

Menurut aktris asal Pakistan ini, tidak banyak yang tahu kalau dibalik kontroversi yang menyelimutinya, dia adalah seorang tipe wanita romantis.

"Saya termasuk wanita yang percaya cinta paa pandangan pertama. Dan sebagai seorang wanita yang romantis, suatu saat nanti saya sangat ingin menjadi seorang istri," harap Veena seperti yang disitat Hindustan Times, Minggu (8/1/2012).

Namun siapa pria yang telah berhasil menaklukan hatinya, Venna mengaku belum menemukannya. "Keinginan saya untuk menjadi seorang istri begitu besar, tapi harus dengan orang yang tepat," ucapnya.

Meski belum menemukan jodohnya, tapi aktris berusia 30 tahun itu yakin akan dipertemukan dengan pria yang tepat.

"Saya menyakini jodoh saya akan datang pada waktu yang tepat. karena saya percaya kalau kita berusaha, pasti akan menemukannya," tukasnya.(efi)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan