Ahad, 8 Januari 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Dakota Fanning Tersandung Isu Seks Bawah Umur

Posted: 08 Jan 2012 12:15 AM PST

KECANTIKAN Dakota Fanning membuatnya didapuk sebagai sampul majalah dewasa. Namun, kontroversi muncul lantaran model 17 tahun ini dilekatkan dengan isu seks.

Dakota tampak memesona dengan gaun bling-bling ketat berpotongan sederhana di sampul majalah Cosmopolitan edisi Februari 2012. Sayang, kebanyakan orang tak lagi fokus mengagumi kecantikannya.

Aktris yang akan genap 18 tahun pada akhir bulan depan ini justru terlihat jauh lebih tua dari usia sebenarnya dengan make up mata gelap, rambut pirang panjang tergerai, dan gaun pas badan. Yang lebih mengundang kecaman, bintang muda tersebut muncul dikelilingi serangkaian judul headline berbau cabul seperti "Too Naughty To Say Here! But You Have To Try This Sex Trick".

Banyak pembaca meluapkan kemarahan lewat Twitter. Salah satunya datang dari pemilik akun @phaniepack: "Dakota Fanning baru 17 tahun dan menjadi model sampul Cosmo. Apakah aku satu-satunya yang mempermasalahkan hal ini?".

Sementara, pemilik akun @Darkduck64 menulis: "Ok, Dakota Fanning dan model sampul majalah Cosmo lainnya terlihat tidak mirip. Jika itu memang dia, saya pikir mereka akan menggunakan sedikit Photoshop."

Namun, pihak majalah Cosmopolitan tidak mundur dari pilihannya menggunakan gadis remaja. "Kami senang menampilkan Dakota Fanning di sampul majalah Cosmopolitan edisi Februari dan ia terlihat menakjubkan. Dakota, yang bulan ini genap 18 tahun, adalah seorang wanita dewasa muda yang tak kenal takut dan kami bangga untuk mengapresiasinya sebagai Fun Fearless Female kami tahun ini," kata juru bicara Cosmopolitan, seperti dilansir Dailymail, Minggu (8/1/2012).

Aktris yang bermain di film "Twilight" ini mengatakan kepada pihak Cosmopolitan bahwa dia selalu merasa nyaman dengan kulitnya, bahkan dalam silau sorotan lampu. Dakota seraya ingin menegaskan bahwa foto sampulnya tidak menggunakan teknologi Photoshop.

"Sejak masih muda, aku selalu tahu siapa aku," katanya.

Isu seks yang menyerang Dakota di sampul Cosmopolitan ini datang hanya beberapa bulan ia tersandung kontroversi serupa. Dalam sebuah iklan parfum yang akhirnya dilarang di Inggris, Dakota dinilai mengumbar seksualitas di bawah umur.

Ia muncul dalam iklan parfum Marc Jacobs "Oh, Lola!" yang menampilkan dirinya duduk di lantai seraya mengapit botol parfum di selangkangannya. (ftr)

Full content generated by Get Full RSS.

Gonta-ganti Warna Rambut, Indah Dewi Pertiwi Rajin Nyalon

Posted: 07 Jan 2012 08:41 PM PST

RAMBUT sehat Indah Dewi Pertiwi tak didapat secara cuma-cuma. Di balik keindahan tersebut, ternyata perawatan rutin di salon rutin dilakukannya.
 
Mengurus rambut memang menjadi perawatan wajib bagi penyanyi Indah Dewi Pertiwi. Apalagi sebagai publik figur, dirinya sadar betul jika penampilan menjadi kebutuhan nomor satu. Karenanya selain rajin melakukan perawatan tubuh, Indah pun rajin berkunjung ke salon untuk merawat rambutnya yang kerap berganti-ganti warna, serta sering menggunakan hair dryer.
 
"Kadang aku suka kasihan sama rambutku harus di blow tiap habis keramas. Pemakaian hairdrayer terlalu sering kan tidak baik untuk kesehatan rambut. Bisa menyebabkan rambut kering dan rontok," tuturnya seperti dikutip dari Tabloid Genie edisi edisi 23 (6-12 Januari 2012).
 
Dijelaskannya, perawatan yang kerap dilakukannya di salon meliputi berbagai hal. Biasanya mencakup hair spa, hair masker, dan creambath.
 
Meski sudah memercayakan perawatan mahkotanya di salon, Indah pun tetap rajin melakukan perawatan yang dilakukannya sendiri. Salah satunya menggunakan produk rambut yang sesuai dengan jenis rambutnya.
 
"Kunci agar rambut tetap sehat dan indah adalah menggunakan produk perawatan rambut yang sesuai dengan jenis rambut dan sebaiknya menggunakan produk perawatan rambut yang sejenis. Jangan berbeda-beda agar mendapat hasil yang maksimal," tutupnya.
(tty)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan