Rabu, 28 Disember 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Sulit Bagi Anang Hermansyah Dapatkan Kembali Uangnya

Posted: 28 Dec 2011 08:11 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com Vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser Anang Hermansyah tampaknya harus menerima kenyataan pahit kehilangan uang Rp 150 juta miliknya yang digelapkan seseorang bernama UR. Hal itu terjadi meskipun pelaku telah dibekuk pihak Polda Metro Jaya.

"Sepertinya tidak akan kembali (uang Rp 150 juta milik Anang)," ungkap Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Baharuddin Jafar saat dihubungi Kompas.com via telepon genggamnya di Jakarta, Kamis (29/12/2011).

Pihak kepolisian agak menyangsi jika pelaku akan mengembalikan uang milik Anang dan sejumlah korban lainnya. Menurut Baharuddin, kasus yang ditangani merupakan kasus pidana. "Ini kasus pidana, bukan perdata. Kalau perdata ada pengembalian uang," ungkap Baharuddin.

Sejauh ini, pihak penyidik berusaha memberikan pemahaman kepada Anang terkait kasus yang dihadapinya. "Polisi sudah menerangkan hal itu. Kalau Anang menerima atau tidak, silakan ditanyakan ke Anang," kata Baharuddin.

Untuk menyeret UR ke meja hijau, polisi sejauh ini masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. "Masih diperiksa sebagai saksi. Kami juga masih mengumpulkan saksi-saksi lainnya (yang juga menjadi korban penipuan)," ungkap Baharuddin. 

Sebelumnya, Baharuddin membenarkan bahwa mantan suami Krisdayanti itu ditipu lantaran dijanjikan tampil dalam sebuah pertunjukan di Beijing, China. Sebelum tampil di sana, Anang diharuskan membayar uang sejumlah Rp 150 juta. Sialnya, acara itu tidak pernah ada. Karena hal itulah Anang pun melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya. Pada Kamis (22/12/2011) petang lalu, Anang diperiksa Satuan Jatantras Polda Metro Jaya sebagai saksi sekaligus korban.

Menurut Kepala Satuan Jatantras Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Helmy Santika, tidak hanya Anang yang dirugikan oleh UR, tetapi ada lima orang lainnya dengan nilai kerugian mencapai Rp 3 miliar.

Full content generated by Get Full RSS.

Syahrini Tetap "Ngamen" Meski Kena Tifus

Posted: 28 Dec 2011 07:40 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com Merasa telanjur menandatangani sejumlah kontrak menyanyi di berbagai acara, biduan pop Syahrini berusaha tetap memenuhi kewajiban menyanyi di berbagai acara.

Saya baru saja dari rumah sakit untuk berobat jalan. Lagi kena tifus, tapi harus tetap menyanyi. Takut bikin kecewa yang mengundang.

Salah satunya adalah menjadi bintang tamu di acara Bukan Empat Mata-nya Tukul Arwana. Di acara itu, Syahrini membawakan lagu barunya berjudul "Sesuatu". Saat menyanyikan lagu berirama rancak itu, Syahrini tidak banyak bergoyang. Rupanya itu karena staminanya benar-benar drop lantaran diserang penyakit tifus.

"Saya baru saja dari rumah sakit untuk berobat jalan. Lagi kena tifus, tapi harus tetap menyanyi. Takut bikin kecewa yang mengundang," tutur biduan yang tenar lewat lagu "Kau yang Memilih Aku" itu. Syahrini mengakui saat menyanyi badannya terasa lemas. Namun di depan penonton, dia berusaha menyembunyikan keadaan. "Saya harus profesional," ujar biduan bergelar sarjana hukum itu.

"Habis ini, saya mungkin balik lagi ke rumah sakit. Harusnya saya banyak istirahat, tapi mau gimana lagi ya?" tutur artis yang belakangan rajin memamerkan gaya rambut jambulnya itu.

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan