Jumaat, 25 November 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Ledesma: Bersua Juventus Bukan Penentu Gelar!

Posted: 25 Nov 2011 11:04 PM PST

Sebastianus Epifany - Okezone

ROMA - Lazio akan bersua Juventus pada Minggu dini hari nanti. Kedua tim kini berada di papan atas klasemen sementara Serie A musim ini, meski begitu gelandang Lazio, Christian Ledesma menolak anggapan partai ini adalah untuk perebutan gelar juara.
 
Lazio kini tengah berada di peringkat tiga klasemen sementara Serie A dengan 22 poin, sementara Juventus di peringkat dua dengan poin yang sama. Otomatis banyak yang menganggap laga kedua tim adalah persaingan merebut gelar juara, hal yang tidak disetujui oleh Ledesma.
 
"Terlalu cepat untuk mengatakan bahwa ini adalah laga untuk perburuan gelar (Scudetto) tetapi kami semua berada di sana, inilah yang dikatakan oleh klasemen. Ini adalah pertandingan penting untuk kedua tim, tetapi tahun ini semua laga sulit," ujar Ledesma seperti disitat dari Eurosport, Sabtu (26/11/2011).
 
Ledesma juga merasa timnya memiliki peluang untuk menang, meskipun melawan tim sekaliber Juventus di Juventus Arena. Ledesma juga melakukan kilas balik ke partai minggu lalu kala timnya diimbangi oleh Napoli dengan skor kaca mata (0-0).
 
"Saya pikir kami bermain baik melawan tim-tim besar dan mungkin bila kami mengatur serangan balik kami dengan lebih baik di babak kedua melawan Napoli (ketika imbang 0-0 akhir pekan lalu), kami bisa menang. Tetapi saya pikir kami bisa gembira (bila menang)," imbuhnya.
 
Pemain Italia yang juga berkewarganegaraan Argentina tersebut tetap merasa Juventus merupakan tim yang sulit di kalahkan. Walau begitu, pria berusia 29 tahun tersebut optimis karena performa timnya yang sedang dalam grafik menanjak.
 
"Kami sedang dalam performa yang baik, tetapi kami datang melawan tim yang kuat, dengan pemain selevel (Alessandro) Del Piero dan (Milos) Krasic berada di bangku cadangan. Menurut cara mereka bermain, mereka adalah salah satu favorit juara," tandasnya.
(seb)

Full content generated by Get Full RSS.

Nama Wolfswinkel Juga Dikantongi Madrid

Posted: 25 Nov 2011 10:26 PM PST

MADRID - Ricky van Wolfswinkel tidak hanya menarik hati pemandu bakat Chelsea dan Manchester United, raksasa Spanyol, Real Madrid kini mulai ikutan kepincut.
 
Wolfswinkel memang semakin bersinar setelah pindah ke Sporting Lisbon dari Utrecht musim panas lalu. Saat itu, klub Portugal itu hanya menghabiskan 4.5 juta euro. Harga ini tentu tidak lagi sama sekarang, karena Sporting dan agen striker Belanda itu sepakat membuat klausul kontrak senilai 22 juta pounds.
 
Setelah harganya melambung, SP sepertinya tidak akan keberatan melepas Wolfswinkel di bursa Januari nanti. Dan harga itu yang harus dipenuhi baik Chelsea, Manchester Untied atau Real Madrid untuk menunjukkan keseriusan terhadap pemain 22 tahun itu.
 
Namun bagi pemuda kelahiran Woudenberg yang memulai karier seniornya di Vitesse tidak mudah begitu saja angkat kaki dari Portugal karena baru menapak kariernya enam bulan lalu di sana, terutama saat dihadapkan pada fakta bahwa dia sebenarnya terikat kontrak hingga 2016.
 
Menghadapi pertimbangan itu, Madrid dengan nama besarnya pasti menjadi daya tarik sendiri untuk menarik minat Wolfswinkel. Ya, bergabung di Santiago Bernabeu adalah impian setiap pemain muda.Selain bagus untuk perkembangan permainannya, Wolfswinkel memiliki kesempatan mengibarkan namanya.
 
Peluang itu tidak kecil. Toh pelatih timnas U-21 Belanda Cor Pot setidaknya memberikan sinyal bagus dengan mengatakan dia adalah pemain terbaik di generasinya.
 
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan