Jumaat, 25 November 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Diduga Lalai, Eva Longoria Digugat

Posted: 25 Nov 2011 07:12 AM PST

LOS ANGELES - Eva Longoria tengah menghadapi kasus hukum. Dia digugat karena tragedi makan malam yang mengerikan telah terjadi di restorannya, Beso.

Bintang Desperate Housewives yang memiliki saham di Restoran Beso, Los Angeles itu mendapat gugatan dari salah satu pengunjung bernama Luiza Boyadjian. Diduga, Luiza terpeleset di lantai hingga luka-luka, saat merayakan ulang tahunnya di restoran itu. 

Menurut dokumen hukum yang diajukan di Pengadilan Los Angeles County Superior, Luiza mengklaim hal itu terjadi ketika dia bangkit dari kursinya.

"Dia tiba-tiba tergelincir dan jatuh karena lantai yang sangat licin," ungkapnya yang dikutip dari Femalefirst, Jumat (25/11/2011).

Luiza menggugat restoran atas kerugian yang diperolehnya, kurang lebih USD25 ribu. Penuntut mempertahankan kewajiban pemilik untuk memastikan lantai aman, dan pemilik restoran harus lebih hati-hati, karena kelalaian mereka membuat Luiza terjatuh.

Dia telah menderita "luka fisik yang besar", termasuk "kerusakan" sistem sarafnya.

JT Torregiani, Managing Partner restoran Beso mengatakan kepada TMZ, "Perusahaan belum sempat meninjau gugatan, restoran tidak mengetahui adanya insiden, karena itu terjadi di masa lalu."

Insiden ini bukan kali pertama dialami Eva. Cabang Beso di Las Vegas, di mana Eva menanam 32 persen sahamnya di sana, mengalami kebangkrutan sampai USD76 ribu per bulan, dan memiliki utang USD1,8 juta kepada tuan tanah.(nsa)

Full content generated by Get Full RSS.

Ayu Ting Ting Pacaran, Ibunda Kasih Wejangan

Posted: 25 Nov 2011 06:08 AM PST

DEPOK - Ayu Ting Ting telah diizinkan orangtua untuk berpacaran dengan Henry. Meski begitu, sang bunda, Umi Kalsum tetap memberi wejangan kepada pedangdut berusia 20 tahun itu.

"Karena dia sudah publik figur, pastinya iya aa, saya pasti kasih pesan ke dia. Ibu sih enggak banyak bicara karena Ayu sudah tahu apa yang orangtua mau. Dia bisa juga itu dari dulu yang pnting kita kasih kepercayaan sama anak, dan dia bisa menjaganya," kata ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum ditemui di Depok, Jumat (25/11/2011).

Hubungan asmara pedangdut yang melejit lewat tembang Alamat Palsu itu tidak terhalang restu orangtua. Terbukti, Umi memuji ketulusan cinta kekasih Ayu.

"Itu sudah pilihan Ayu, saya hanya sebagai ibu, memberi nasihat. Setuju dong, kalau menurut Ayu baik, dan ibu juga bisa lihat kalau Enji tulus cinta sama Ayu," tandasnya.(nsa)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan