Jumaat, 25 November 2011

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Piers Morgan sambut anak keempat

Posted: 25 Nov 2011 06:03 PM PST

Los Angeles (ANTARA News) - Host televisi Piers Morgan menjadi ayah untuk keempat kali pada Jumat (25/11), setelah istrinya melahirkan seorang bayi perempuan, demikian pengumuman Piers di akun Twitternya.

"Benar! Aku telah jadi ayah untuk ke-4 kali, bayi perempuan. Ia benar-benar cantik," kata pembawa acara tayang bincang CNN tersebut sebagaimana dikutip Reuters, yang dipantau ANTARA di Jakarta, Sabtu pagi. Ditambahkannya, bayi tersebut dilahirkan setelah tim favorit Piers, Arsenal, menang dalam satu pertandingan.

Itu adalah anak pertama buat Piers Morgan dan istrinya, Celia Walden (34), penulis di surat kabar Inggris, The Daily Telegraph.

Host yang berusia 46 tahun tersebut juga memiliki tiga anak dari istri pertamanya, Marion Shalloe --yang ia nikahi pada 1991 dan ceraikan pada 2008.

Piers, mantan redaktur di harian Inggris, World dan Daily Mirror, serta juri di acara TV "America`s Got Talent", menggantikan Larry King di CNN pada 2010.

Host itu membawakan acara "Piers Morgan Tonight", tempat ia mewawancarai selebritis dan tokoh seperti "shock-jock" radio Howard Stern, aktor George Clooney dan politikus Tea Party dari partai Republik, Christine O`Donnel.

"Shock jock" adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan penyiar radio --kadang-kala disc jockey-- yang menarik perhatian dengan menggunakan lelucon yang menjadi bagian penting yang bagi pendengar radio terasa seperti sindiran. (C003)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Udinese ambil alih posisi puncak Serie A

Posted: 25 Nov 2011 05:54 PM PST

Roma (ANTARA News) - Udinese mengambil alih posisi puncak setelah menang 2-0 atas Roma pada Jumat waktu setempat, menjelang pertandingan liga utama Italia (Serie A) antara Lazio melawan Juventus, Sabtu.

Udinese memastikan kemenangan 2-0 atas Roma, berkat gol yang dicetak Antonio Di Natale pada menit ke-79 yang sekaligus merupakan gol kesembilannya musim ini, dan gol tambahan dari Maurizio Isla satu menit menjelang bubaran pertandingan, lapor AFP.

"kami menampilkan sebuah pertandingan hebaat melawan satu tim yang kuat, mereka sangat bagus pada babak pertama, namun pertahanan kami cukup kuat melalui serangan balik," kata Di Natale.

"Kami tidak peduli dengan posisi...yang penting Udinese menang, saya seorang penyerang, dan saya sudah membuktikan loyalitas saya kepada tim," tambahnya.

Sementara itu pada pertandingan Sabtu, Lazio akan menghadapi ujian di kandang melawan Juventuz di Stadio Olimpico, dan sekaligus sebagai pembuktian persaingan perburuan gelar untuk merebut Scudetto.

Kedua tim kini sama-sama mengemas 22 poin, terpaut dua poin di belakang Udinese dan Juventus yang berada di posisi kedua karena kalah selisih gol. (A020)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan