Khamis, 24 November 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Marcell Ditipu Belanja Online

Posted: 24 Nov 2011 07:15 AM PST

JAKARTA - Marcell Siahaan yang senang memanfaatkan teknologi informasi ternyata ditipu saat berbelanja lewat online.

"Pernah mengalami penipun, jual HP (hand phone-red) dengan harga murah. Untungnya, bukan masalah besar karena bayarnya down payment. Emang harga hp-nya jauh dibanding harga aslinya, karena down payment," cerita Marcell saat ditemui di Plaza Bapindo, Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2011).

Mengalami pengalaman tidak menyenangkan saat shopping online, namun suami Rima Melati Adams ini tidak kapok karena kini ia sudah memiliki toko langgangan online yang legal.

"Beberapa barang ada yang susah didapat. Saya kan main musik, kaya spare part yang kecil drum susah di dapat, makanya saya belanja dari online shop. Terus perlengkapan bela diri, fashion, CD, lagu onlie, saya pelanggan itunes. Beli secara legal," tuturnya.

Meski sering menggunakan shopping online bapak satu putra ini kerap menggeluhkan seringnya keterlambatan dalam pengiriman barang yang dibelinya.

"Masalahnya, biasanya muncul saat mendistribusikan barang. Mungkin datangnya telat," tukasnya.(efi)

Full content generated by Get Full RSS.

Balapan Liar, Pacar Baru J.Lo Akan Dipenjarakan

Posted: 24 Nov 2011 06:08 AM PST

LOS ANGELES - Terlibat balapan liar, kekasih baru Jennifer Lopez, Casper Smart kabarnya bakal dijebloskan ke dalam penjara. Itu terjadi bila dancer tersebut tidak sanggup membayar ganti rugi sebesar Rp4,5 miliar.
 
Balapan liar yang terjadi pada Februari 2010 lalu, akan mulai disidangkan di Pengadilan Tinggi Los Angeles, 5 Januari 2012. Di mana hakim akan menjatuhi hukuman meski pada tahun lalu telah membayar uang jaminan Rp236 juta.
 
Menurut hukum California Smart bisa dihukum penjara selama tidak lebih dari 90 hari, dengan denda Rp4,5 miliar atau bisa kedua-duanya. Demikian seperti dilansir Dailymail, Kamis (24/11/2011).
 
Kegemaran Smart balapan liar bukan kali pertama dilakukannya. Dari dokumen yang diperoleh di Pengadilan Los Angeles, Smart diketahui sering melanggar lalu lintas sejak 2004. Salah satunya, mengemudi tanpa SIM, ngebut, dan tidak menghadiri sidang. Penari latar J.Lo itu pun pernah diciduk polisi lalu lintas karena ngebut dengan sepeda motornya melebihi 100mph. 
 
Tapi pelanggaran yang paling terakhir dilakukan pada Februari 2010 lalu paling berpotensi membuatnya mendekam di balik jeruji besi.
(efi)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan