Khamis, 24 November 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Daniel Mananta: Masa Ibas-Aliya Kalah dari William-Kate?

Posted: 24 Nov 2011 04:41 AM PST

JAKARTA, KOMPAS.com — Pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas dengan Siti Rubi Aliya Rajasa atau Aliya, yang disebut-sebut menelan biaya miliaran rupiah, dinilai sangat wajar oleh presenter Daniel Mananta. Menurutnya, ini mengingat Ibas merupakan putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Aliya merupakan putri Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa.

"Ya perlulah, masa kalah sama negara lain. Royal weeding di UK (Inggris) aja seakbar itu, masa kita sederhana," kata Daniel dalam wawancara di Plaza Bapindo, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2011). "Makanya, kasih lihat ke dunia, kalau anak presiden kita juga enggak kalah sama Kate (Middleton) dan Pangeran William," lanjutnya.

Namun ketika disinggung mengenai biaya pernikahan mereka yang dikabarkan bermiliar-miliar rupiah, Daniel enggan berkomentar. "Kalau gue melihatnya ya no comment-lah karena kenal sama Ibas juga ya. Ya, congratulation buat Ibas dan Aliya, wish you all the best," kata Daniel lagi.

Full content generated by Get Full RSS.

Cut Tari Kembali ke Layar Kaca

Posted: 24 Nov 2011 04:41 AM PST

JAKARTA, KOMPAS.com — Cut Tari (34) kembali ke layar kaca. Ia berharap publik tidak hanya menyoroti dirinya berkait dengan kasus video pornonya dengan vokalis Nazril Irham alias Ariel, yang sempat membuatnya tersingkir dari industri hiburan.

Cut Tari kini membawakan acara bincang-bincang berjudul Friends, yang ditayangkan oleh stasiun televisi ANTV. "Kalau Anda hanya melihat masa lalu saja, saya 20 tahun di entertainment, saya minta lihat karya seseorang, enggak hanya sisi problem yang itu-itu saja," tuturnya dalam jumpa pers peluncuran program itu di Jakarta, Rabu (23/11/2011).

Untuk acara bincang-bincang tersebut, Cut Tari menjanjikan penampilan baru. "Banyak yang tanya, 'Kenapa enggak kayak dulu lagi?' Saya selalu ingin memberikan yang terbaru dari setiap penampilan yang ada," ujarnya.

Selain itu, meski lama tak tampil di depan kamera, Cut Tari merasa tidak perlu kaku untuk memandu acara itu karena ia ditemani oleh dua presenter lainnya, yaitu Indra Herlambang dan Uli Herdinansyah. "Kami sudah merasa (saling) percaya. Chemistry enggak bisa ditemui di mana-mana, tetapi memang di sini," kata mantan pembawa acara infotainment ini.

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan