Selasa, 8 November 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Isu Peggy Melati Jadi Istri Keempat Benar?

Posted: 08 Nov 2011 07:08 AM PST

JAKARTA- Pernikahan Peggy Melati Sukma dan Wisnu Tjandra akhirnya berujung pada perceraian. Peggy menggugat cerai Wisnu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Peggy dan Wisnu menikah pada 28 Januari 2007 di Sukabumi, Jawa Barat. Pernikahan Peggy dan Wisnu saat itu tergolong mengejutkan. Pasalnya, bintang sinetron yang terkenal dengan 'pusing!' itu diketahui dekat dengan Teuku Zacky.

Tak butuh waktu lama bagi pasangan ini diterpa gosip miring. Saat pernikahan Peggy dan Wisnu memasuki bulan ke 11, mereka dikabarkan pisah ranjang. Kabar yang berhembus waktu itu adalah, Peggy ternyata berstatus sebagai istri ke empat Wisnu.

Peggy dikabarkan pulang ke rumah dan tak lagi tinggal bersama Wisnu. Bintang sinetron Gerhana itu dikabarkan kecewa setelah tahu dirinya berstatus istri ke empat. Bahkan, Peggy disebut sudah mulai berkonsultasi dengan pengacara untuk mengurus perceraian.

Namun, kabar itu ditepis Peggy yang menegaskan dirinya merupakan satu-satunya istri Wisnu. Peggy juga membantah pisah ranjang dengan pengusaha bank ternama itu.

Seiring berjalannya waktu, gosip perceraian Peggy menguap begitu saja. Peggy tetap terlihat santai menjalani aktivitas barunya sebagai wanita karier dan banyak mengikuti acara sosial.

Lama tak terdengar, rumah tangga Peggy kembali dikabarkan retak. Namun, kali ini bukan isu semata. Terbukti dengan gugatan cerai yang diajukan Peggy.

Dalam proses perceraian, isu orang ketiga kembali muncul. Adalah wanita bernama Leenda Harahap yang tak sungkan memanggil Wisnu sebagai suaminya. Foto Wisnu dan Leenda pun beredar. Dari foto-foto itu terlihat jelas mereka mesra layaknya suami istri. Bahkan, ada foto cuplikan percakapan ungkapan cinta Wisnu dan Leenda.

Peggy dan Wisnu sendiri terkesan menghindar saat hendak ditanya masalah orang ketiga itu. Bahkan, pengacara mereka kompak tak mau mencampuri urusan kliennya.

Leenda dan Wisnu disebut menikah tahun 2010 atau saat Wisnu masih menjadi suami Peggy. Leenda yang namanya ikut dibawa-bawa seolah tak peduli orang menudingnya perebut suami orang. Wanita beranak tiga itu bergeming dengan makian orang dan tetap percaya jalan yang ditempuhnya itu benar. Namun, ada tulisan Leenda di akun Twitternya yang membuat orang makin penasaran sejak kapan sebenarnya Wisnu dan Leenda kenal dan menikah.

"Ah sy sdh bersamanya dr thn 2003, siapa merebut siapa *pikirsajasendiri," tulis Leenda di Twitter.

"Blm prnh kepikiran rebut swami orang sih, koyok ga laku y mba! sy p'caya suami sy sih, sekhilaf2nya dia balik lg tuh k sy :)," katanya.

Pernyataan wanita yang berprofesi sebagai model dan personel Duo Venus itu memunculkan spekulasi jika Wisnu merupakan pria beristri saat menikahi Peggy. Artinya, isu Peggy merupakan istri ke empat Wisnu yang dulu sempat berhembus bisa saja benar dan kenyataan.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Syuting Batman, Jalanan New York Rusuh

Posted: 08 Nov 2011 06:28 AM PST

NEW YORK - Kericuhan terjadi di jalanan kota New York. Hal itu disebabkan syuting film terbaru Batman, The Dark Knight Rises.

Kekacauan terjadi ketika asisten produser, Christopher Nolan mengambil gambar untuk adegan kerusuhan. Kerumunan figuran, dan semua aktor terlihat melambaikan senjata palsu di sepanjang Jalan Manhattan.

Hampir seribu figuran, termasuk aktor Joseph Gordon-Levitt mengenakan seragam Departemen Kepolisian Kota Gotham. Demikian seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa (8/11/2011).

Dalam adegan yang dibintangi Christian Bale itu akan memiliki tembakan simulasi, dan senjata api otomatis. Pembuatan film akan terus dilakukan di daerah itu, selama akhir pekan, dan poster telah disiapkan di sekitar lingkungan oleh produser untuk memperingati warga bahwa akan ada sedikit suara bising dan tembakan palsu dalam beberapa hari ke depan.

Pemberitahuan dari Subconscious Productions berbunyi, "Adegan syuting kita akan memiliki tembakan simulasi dan senjata api otomatis. Yakinlah semua aman, karena kami bekerja sama dengan Film televisi NYPD dan Unit Televisi
sebaik FDNY."

Film The Dark Knight Rises yang juga dibintangi Tom Hardy, Anne Hathaway, Gary Oldman, dan Morgan Freeman ini akan dirilis pada Juli 2012.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan