Isnin, 3 Oktober 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Rumah Tevez Didatangi Petinggi City

Posted: 03 Oct 2011 11:35 PM PDT

LONDON - Striker Manchester City, Carlos Tevez , Senin (3/10) malam kemarin memberikan pembelaan kepada para pejabat City terhadap kasus penolakannya untuk bermain melawan Bayern Munich di ajang Liga Champions.
 
Dalam pembelaannya Tevez bersikeras dirinya tidak menolak instruksi Mancini saat memintanya untuk melakukan pemanasan. Namun, hal ini bertolak belakang dengan pernyataan Mancini yang menyebutkan Tevez menolak perintahnya.
 
Seperti yang dikutip oleh The Sun dalam pertemuan tersebut, Tevez mengatakan bahwa dirinya bukan menolak perintah Mancini untuk melakukan pemanasan. Pemain asal Argentina itu bersikeras dirinya tidak perlu pemanasan lagi karena sudah cukup melakukan pemanasan.
 
Untuk membuktikan siapa yang benar, manajemen Manchester City kini sedang mengumpulkan informasi terkait kejadian tersebut. Perwakilan SDM dan departemen hukum City sudah berbicara dengan Tevez. Mereka juga akan berbicara dengan anggota staf dan pemain City lainnya yang melihat atau mendengar kejadiannya.
 
Sumber yang dekat dengan Tevez mengatakan bahwa Tevez senang bisa bekerja sama dalam proses penyidikan kasus pada dirinya. Mereka juga menegaskan Tevez hanya bisa kembali ke Argentina, ketika klub mengizinkannya.
 
Pertemuan dengan ketiga pejabat Manchester City tersebut dilakukan di kediaman Tevez di Cheshire pada pukul 16.00 waktu setempat dan berlangsung selama 80 menit. Pada pukul 18.00 mereka pun meninggalkan rumah tersebut dan diikuti oleh Tevez..
(fit)

Cigarini Senang Sekaligus Terkejut

Posted: 03 Oct 2011 11:11 PM PDT

ROMA–Impresifnya start Atalanta musim ini membawa Luca Cigarini masuk dalam skuad Azzurri.
 
Playmaker Atalanta ini dipanggil dalam pelatih Cesare Prandelli guna menghadapi Serbia dan Irlandia Utara di dua partai terakhir kualifikasi Euro 2012, pekan ini.
 
Prandelli mengenal Cigarini cukup baik karena keduanya pernah bersama-sama bergabung di Parma pada 2004 lalu.
 
Cigarini yang bergabung di Atalanta dengan status pinjaman dari Napoli ini tak dapat menyembunyikan kegembiraannya.
 
"Saya sangat senang dengan pemanggilan ini," ujar Cigarini seperi dilansir Football Italia, Selasa (4/10/11).
 
"Saya harus jujur bahwa saya benar-benar tidak menyangka hal ini tetapi saya pikir ini merupakan penghargaan yang sepadan atas apa yang telah Atalanta lakukan sejauh ini,
 
Italia sendiri sudah dipastikan lolos ke Ukraina-Polandia 2012 karena dengan perolehan 22 poinnya di Grup C, poin Italia dipastikan tidak akan terkejar di dua pertandingan sisa oleh Serbia yang baru mengumpulkan 14 angka.
 
Italia akan menghadapi Serbia di Belgrade pada Jumat (7/10/11) ini lalu menjamu Irlandia Utara empat hari kemudian di Stadion Adriatico, Pescara pada Selasa (11/10/11)
 
Berikut Skuad Lengkap Italia:
 
Kiper: Buffon (Juventus), De Sanctis (Napoli), Sirigu (Paris Saint-Germain);
 
Belakang: Astori (Cagliari), Balzaretti (Palermo), Barzagli (Juventus), Bonucci (Juventus), Cassani (Fiorentina), Chiellini (Juventus), Criscito (Zenit), Maggio (Napoli);
 
Tengah: Aquilani (Milan), Cigarini (Atalanta), De Rossi (Roma), Marchisio (Juventus), Montolivo (Fiorentina), Nocerino (Milan), Pirlo (Juventus);
 
Depan: Balotelli (Manchester City), Cassano (Milan), Giovinco (Parma), Pazzini (Inter), Rossi (Villarreal).
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan