Isnin, 3 Oktober 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Selingkuh, Ashton Kutcher Bugil Bersama 4 Wanita

Posted: 03 Oct 2011 08:05 AM PDT

LOS ANGELES- Ashton Kutcher boleh saja terus mengelak dari tuduhan selingkuh dengan wanita bernama Sara Leal. Namun, beberapa saksi dan bukti makin memperkuat pengkhianatan Ashton terhadap Demi Moore.

Seorang pekerja kapal pesiar asal Afrika Selatan, Jacques Du Toit mengaku tahu persis keintiman antara Ashton dan Sara di Hotel Hard Rock, San Diego, . Jacques merupakan kekasih dari Alexis, gadis yang ikut bersama Sara berpesta dengan Ashton.

"Jacques adalah pacar dari Alexis, seorang gadis yang ikut berpesta bersama Sara malam itu. Jacques ingin memastikan kalau Alexis tidak macam-macam," kata teman Jacques, Gavin Naumoff seperti dikutip Dailymail, Senin (3/10/2011).

Jacques saat itu mencoba masuk ke dalam kamar Ashton yang dijaga beberapa pengawal. Awalnya, Jacques tidak diperbolehkan masuk. Namun, karena mengaku sebagai pacar dari gadis yang ada di kamar, Jacques diizinkan masuk.

"Jacques mendapati Ashton ada di dalam hot tub di balkon bersama Alexis, Sara, Katie dan Marta. Mereka semua bugil. Ashton mengundang Jacques untuk bergabung bersama di bak mandi itu," lanjutnya.

"Jacques dan Alexis adalah dua sahabatku dan Sara juga teman baik. Jika Sara berkata dia telah tidur dengan Ashton maka kurasa dia berkata benar," tegasnya.

Sebelumnya, Sara mengaku telah berhubungan seks dengan Ashton setelah bertemu di sebuah pesta di San Diego pada Jumat, 23 September. Padahal, hari itu merupakan perayaan enam tahun pernikahan Ashton dan Demi Moore.

Hingga kini, Ashton dan Demi Moore masih belum memberikan komentar. Ini bukan pertama kalinya Ashton kepergok selingkuh dari istri yang jauh lebih tua darinya itu.(rik)

Istri Hamil, Pasha 'Ungu' seperti Orang Gila

Posted: 03 Oct 2011 07:24 AM PDT

JAKARTA- Pasha 'Ungu' sedang bahagia menyambut kelahiran anak pertamanya dari Adelia. Saking senangnya, Pasha mengaku seperti orang gila.

"Sering ajak ngobrol jabang bayinya, sampai kayak orang gila kali ya, ngomong apa enggak dijawab. Tapi kan lebih sering ngobrol sama mamanya," ujar Pasha saat ditemui di Sarinah, Jakarta, Senin (3/10/2011) malam.

Saat ini, usia kandungan Adelia memasuki bulan ke enam. Meski baru pertama kali hamil Adelia termasuk wanita yang cepat belajar mengurus sang jabang bayi.

"Tanpa dikasih tahu Adel juga sadar sih. Tenang juga orangnya dan membuat pekerjaan saya terasa lebih mudah karena tanpa perlu banyak ngasih tahu," tandasnya.

Kebahagiaan juga dirasakan Adelia. Wanita yang dulunya berprofesi sebagai pramugari ini berharap bisa melahirkan bayi laki-laki yang dikandungnya itu secara normal.

"Sekarang sudah mulai terasa. Dulu empat bulan belum ada rasanya, tapi sekarang ada rasanya kayak nendang-nendang. Tidur sudah enggak nyaman. Ya mudah-mudahan melahirkan normal dan lancar," harap Adelia.
(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan