Isnin, 3 Oktober 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Leila Lopes Ungkap Rahasia Wanita Tampil Cantik

Posted: 03 Oct 2011 07:22 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Leila Lopes Ungkap Rahasia Wanita Tampil Cantik
Senin, 3 Oktober 2011 - 21:22 wib

Lastri Marselina - Okezone

GELAR sebagai Miss Universe 2011 tak membuat Leila Lopes tinggi hati. Senyum yang selalu mengembang di bibir wanita 25 tahun ini sebagai bukti bahwa dirinya berhati hangat.

 
Soal urusan penampilan, Leila mengajak wanita untuk bisa menerima diri sendiri dan tidak malas merawat kecantikan.
 
"Kuncinya adalah menerima diri apa adanya. Sebab, saya percaya setiap wanita cantik dengan caranya masing-masing. Maka penting bagi wanita untuk merawat kecantikan diri sendiri," kata Leila Lopes di Taman Sari Royal Heritage Spa, Wahid Hasyim, Jakarta, Senin (3/10/2011).  
 
Leila menyarankan wanita agar lebih selektif memilih produk yang kini banyak beredar di pasaran.
 
"Sekarang ini banyak sekali produk kecantikan yang beredar. Daripada hanya mencoba-coba dan membuang uang, pilih yang terbaik untuk diri kita," tutup wanita kelahiran 26 Februari 1986 ini.
(tty)

Korean Style, Kiblat Fesyen Ayu 'Ting Ting'

Posted: 03 Oct 2011 06:10 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Korean Style, Kiblat Fesyen Ayu 'Ting Ting'
Senin, 3 Oktober 2011 - 20:10 wib

Lastri Marselina - Okezone

AYU "Ting Ting" menyukai apapun yang berkesan Korea. Maka wajar jika akhirnya pelantun "Alamat Palsu" ini mengadaptasi gaya berbusana musisi dan pemain film bak wanita Korea.


"Korean style menjadi andalanku ketika manggung atau untuk berpakaian sehari-hari. Cara berpakaian mereka lucu-lucu. Aku suka sekali mencontoh, mulai dari ujung kepala hingga kaki," tutur Ayu di kantor redaksi okezone, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.

Meski senang tampil ala orang Korea, Ayu tahu batasannya dengan membedakan bagaimana berbusana saat manggung dan sehari-hari.

"Referensi untuk busana manggung kebanyakan dari video klip, dan untuk busana sehari-hari biasanya aku intip dari film Korea. Bahkan saking sukanya dengan K-Pop, aku kerap kelepasan menari seperti mereka, bukan penyanyi dangdut pada umumnya," papar putri pertama pasangan Umi Khalsum dan Abdul Rojak ini.

Tidak memiliki tujuan belanja khusus, Ayu membeli yang dirasa bagus, sekalipun harus membelinya di pasar dadakan usai rutinitas lari pagi.

"Aku suka gemas sendiri kalau melihat aksesori atau baju yang lucu, seperti Korean style," sahut dara cantik kelahiran 20 Juni 1992 ini.

Untuk urusan rambut, Ayu mengaku senang mewarnai pirang.

"Sebelum 'Alamat Palsu' booming seperti sekarang, rambutku sudah pirang. Saat ini sedang mencoba-coba saja pakai cokelat tua dengan highlight pirang. Ke depan, rambutku akan pirang lagi," tutupnya.

(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan