Selasa, 18 Oktober 2011

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Ratusan kios aksesoris mobil kemayoran terbakar

Posted: 18 Oct 2011 07:35 PM PDT

Ilustrasi (FOTO ANTARA/Amirullah)

Berita Terkait

Video

Jakarta (ANTARA News) - Kepala Seksi Operasional Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Kebakaran Jakarta Pusat Ahmad Lamping mengungkapkan ratusan kios tekebak dalam musibah kebakaran yang terjadi di Blok S Pasar Mobil Kemayoran.

"Jumlah kiosnya belum diketahui secara pasti, diperkirakan bisa mencapai ratusankios, bahkan bisa lebih, karena kiosnya kecil-kecil," jelas Ahmad Lamping.

Mengingat yang terbakar merupakan kios aksesoris mobil, yang harga jual per unitnya bisa mencapai ratusan ribu bahkan ada yang jutaan, kuat dugaan kerugian yang ditimbulkan dari musibah tersebut, mencapai miliaran rupiah.

Rabu pukul 02.30 WIB, petugas Piket Sudin PKPB Jakpus mendapat kabar dari petugas Kepolisian Sektor Cempakaputih prihal telah terjadinya kebakaran di areal Pasar Mobil Kemayoran.

Total mencapai 26 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan. "Api padam pukul 05.00 Wib," jelas Ahmad Lamping.

Camat Kemayoran, Marhayadi menambahkan musibah kebakaran di Blok S Pasar Mobil Kemayoran menghanguskan 128 kios. "Api sendiri diperkirakan berasal dari Blok S2 No125 atau dari kiosnya pak H Komaruddin," katanya
(136/R022)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Klinsmann akan pimpin AS lawan Slovenia

Posted: 18 Oct 2011 07:30 PM PDT

Pertandingan mendatang merupakan kesempatan bagi pemain kami untuk memperagakan kekuatan yang sudah diusahakan dibangun dalam beberapa bulan ini,"

Berita Terkait

Video

Chicago (ANTARA News) - Untuk melakoni pertandingan ulang pada Piala Dunia tahun lalu, Amerika Serikat akan berkunjung ke Slovenia untuk melakukan laga persahabatan pada 15 November di Ljubljana, demikian pengumuman dari Federasi Sepak Bola AS, Selasa.

Pertandingan itu akan berlangsung empat hari setelah Amerika melawan Prancis di Paris pada pertandingan internasional, sehingga Jurgen Klinsmann dengan rekor 1-3 dan satu seri sejak menangani tim AS Juli, kelihatannya akan menurunkan tim penuh.

"Pertandingan mendatang merupakan kesempatan bagi pemain kami untuk memperagakan kekuatan yang sudah diusahakan dibangun dalam beberapa bulan ini," katanya.

Slovenia, tersingkir pada babak penyisihan Euro 2012, berada di urutan ketiga setelah Serbia dan tim yang mengejutkan, Slovenia.

Sejak laga pertama mereka sebagai negara independen pada 1992, Slovenia baru maju ke Piala Dunia pada 2002 dan 2010.

"Slovenia adalah negara kecil dengan pencapaian besar," kata Klinsmann.

"Tim yang sudan maju ke dua Piala Dunia dalam waktu singkat, merupakan pencapaian luar biasa. Saya menyaksikan mereka bermain di babak penyisihan dan pada Piala Dunia terakhir dan saya amat terkesan," katanya.

Slovenia imbang 2-2 lawan Amerika pada Juni lalu di Ellis Park di

Johannesburg, ketika tim Eropa itu unggul dua gol tetapi disamakan Amerika pada babak kedua.
(A008)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan