Khamis, 15 September 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Harper Seven Beckham, Calon Fashionista Baru?

Posted: 15 Sep 2011 01:27 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Harper Seven Beckham, Calon Fashionista Baru?
Kamis, 15 September 2011 - 15:27 wib

Fitri Yulianti - Okezone

MEMILIKI seorang ibu seperti Victoria Beckham, Harper Seven Beckham mungkin akan berubah menjadi seorang fashionista. Untuk pertama kalinya, dia diajak belanja ke butik Prada.

Vic, sapaan akrab Victoria, sepertinya tidak sabar untuk  mengenalkan dunia fesyen kepada anak keempatnya ini. Ketimbang menunggu Harper cukup umur, Vic memulainya sejak Harper berusia dua bulan. Victoria bahkan mengungkapkan, Harper kini berubah menjadi penggemar butik baju, setelah perjalanan ke Prada di awal pekan ini.

"Kami pergi ke Prada kemarin dan dia menyukainya. Rasanya seperti dia ingin mengatakan, "Mama, aku pulang!," katanya saat membawa Harper ke New York Fashion Week (NYFW), beberapa hari lalu.

Wanita 37 tahun ini juga berbicara tentang cinta kepada anak bungsunya saat mengeluarkan lini sekunder koleksinya pada pekan mode NYFW.

"Aku tidak bisa meninggalkannya sendirian sebentar saja, aku belum bisa tanpa dirinya sejak lahir sembilan pekan lalu. Dia terlalu indah untuk ditinggal," tambahnya, seperti dilansir Dailymail, Kamis (15/9/2011).

Sementara itu, meski masih sangat muda, Harper masuk daftar selebriti terpanas di bawah usia 25. Bahkan, majalah InStyle memasukkan namanya ke dalam daftar Hot 100 bersama beberapa anak muda dan orang dewasa terkenal lainnya. Namun, Harper kecil dianggap paling kuat di antara mereka.

Majalah InStyle menuliskan, "Akankah dia menjadi bintang pop, desainer, atau olahragawati? Bagaimanapun, anak Posh mewarisi serombongan kakak keren dan satu lemari pakaian yang besar."

Lemari baju Harper tidak diragukan lagi suatu hari nanti akan berisi merek-merek terkenal dunia, termasuk koleksi terbaru Vic.

(ftr)

Jimly Asshidiqie Curhat Pernah 'Diperas' Oknum Penyidik

Posted: 15 Sep 2011 01:26 AM PDT

JAKARTA - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Jimly Ashsiddiqie, menyebut mafia hukum tak dapat terlepas dari kehidupan sehari-hari. Menurutnya mafia merata di semua lini.
 
"Di semua lini ada mafia. Oknum mafia mewarnai keseluruhan mekanisme kerja penegakan hukum kita," ujar Jimly dalam sebuah peluncuran buku berjudul 'Testimoni Antasari Azhar untuk Hukum dan Keadilan' di Auditorium Universitas Al Azhar, Kebayoran Baru, Jaksel, Kamis (15/9/2011).
 
Jimly lantas menceritakan pengalamannya saat 'diperas' oleh oknum saat melaporkan kasusnya di Bareskrim Polri.
 
"Saya pernah laporkan kehilangan Facebook. Saya lapor ke Bareskrim, semua jenderal menghormati saya, mereka hormat dan terima saya. Pas pemberkasan, staf (penyidik) bilang pak, mohon maaf tintanya habis," tutur Jimly.
 
Dia mengaku tak mengerti maksud pernyataan itu. Lalu Jimly baru menyadarinya bahwa oknum tersebut meminta uang untuk tinta printer. Hal itu diketahuinya setelah diberikan penjelasan oleh stafnya.
 
"Pak ini maksudnya dia minta uang," kata Jimly menirukan penjelasan stafnya sembari disambut tawa pengunjung.
 
"Di semua lini dan institusi hukum begitu," tutup Jimly.
 

(teb)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan