Khamis, 15 September 2011

ANTARA - Mancanegara

ANTARA - Mancanegara


Prajurit TNI ikuti pemeriksaan HIV/AIDS di Lebanon

Posted: 15 Sep 2011 08:05 PM PDT

[unable to retrieve full-text content]Sebanyak 153 prajurit TNI yang menjadi anggota Satgas Yonmek Kontingen Garuda (Konga) XXIII-E/UNIFIL atau Indonesian Battalion (INDOBATT) mengikuti penyuluhan, konseling, dan pemeriksaan HIV/AIDS di Markas Batalyon UN Position 7-1, Adshit Al Qusayr, Lebanon Selatan.

Hillary yakin Iran akan bebaskan warga AS

Posted: 15 Sep 2011 05:53 PM PDT

Shane Bauer (kiri) dan Josh Fattal menghadiri sidang pertama mereka di pengadilan revolusi di Teheran, Iran, dalam foto 6 Februari 2011. ((REUTERS/PRESS TV))

Saat ini kami sudah tidak cemas lagi karena telah menerima kabar melalui sejumlah sumber, publik maupun pribadi, bahwa keputusan tersebut akan dilaksanakan ... dan bahwa kita akan melihat pulang,"

Berita Terkait

Video

San Fransisco (ANTARA News) - Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton yakin Iran akan membebaskan dua pendaki Amerika yang dihukum dalam kasus mata-mata.

"Saat ini kami sudah tidak cemas lagi karena telah menerima kabar melalui sejumlah sumber, publik maupun pribadi, bahwa keputusan tersebut akan dilaksanakan ... dan bahwa kita akan melihat pulang," kata Hillary.

Ny. Clinton, berbicara kepada wartawan setelah pembicaraan dengan Australia di San Francisco, mengatakan bahwa Iran tidak punya kebiasaan  menunda-nunda waktu dalam melaksanakan keputusan.

Presiden Mahmoud Ahmadinejad telah mengatakan, bahwa pengembara  Josh Fattal dan Shane Bauer, yang telah ditahan di Iran selama lebih dari dua tahun, akan dibebaskan dalam waktu dekat.

Tetapi peradilan Iran, yang didominasi oleh kalangan ultra-konservatif, mengatakan tidak ada kuputusan pembebasan.

Iran menghukum orang muda Amerika itu dengan tuduhan mata-mata sedangkan mereka bersikeras sedang berhenti sejenak di daerah perbatasan dengan Irak.
(H-AK)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan