Isnin, 26 September 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Menanti Debut Young

Posted: 26 Sep 2011 10:55 PM PDT

MANCHESTER - Manchester United akan menjamu Basel pada matchday II penyisihan Liga Champions Grup C. Dalam laga ini, winger Ashley Young akan melakukan debut di pentas Eropa bersama United.
 
Young mengawali kariernya di Old Trafford pada musim ini dengan manis. Dari enam laga, mantan bintang Aston Villa itu tampil impresif dan cukup produktif buat Setan Merah. Dia telah menyumbang dua gol dan lima assists pada musim ini.
 
Kini, Sir Alex Ferguson siap memberikan kesempatan kepada Young untuk unjuk gigi di pentas Eropa. Young mengaku sudah tidak sabar untuk melakukan debut di Liga Champions. "Saya sudah tidak sabar untuk bermain di Liga Champions," kata Young.
 
"Datang ke klub seperti Manchester United dan bermain di kompetisi besar, adalah impian setiap anak. Saya sudah tidak sabar untuk mengatakan saya pernah bermain di Liga Champions," sambung winger Timnas Inggris itu.
 
Bermain di klub seperti United, memang terkadang mendapatkan tekanan cukup besar dari para penggemarnya. Kendati demikian, Young mengaku menerima hal itu dan tak gentar menjalaninya.
 
"Saya sangat puas dengan performa yang sudah saya perlihatkan sejauh ini. Namun, pertandingan berlangsung dengan cepat dan ketat. Jadi, Anda harus selalu siap kapapun dimainkan pelatih," tandasnya dikutip Sky Sports, Selasa (27/9/2011).
(hmr)

Torres: Fans Tak Pernah Berhenti Beri Dukungan

Posted: 26 Sep 2011 10:42 PM PDT

LONDON – Terima kasih yang sebesar-besarnya wajib dilontarkan Fernando Torres untuk para fans Chelsea, yang tak berpaling darinya meski Torres belum mampu menunaikan harapan publik London Barat selama ini.
 
Pria Spanyol berbanderol 50 juta poundsterling itu, belum mampu tampil fantastis, sesuai harganya. Performanya menurun, sejak meninggalkan markas Liverpool, Anfield menuju Stamford Bridge.
 
Kendati demikian, El NiƱo tak kehabisan dukungan para fans. Mereka tetap mendukung Torres, oleh karena itu, eks bomber Atletico Madrid tersebut menyatakan kebahagiannya, mendengar bahwa para fans masih mencintainya.
 
Dia juga mengakui, fans The Blues selama ini, terus berada di belakangnya menghadapi masa-masa sulit sejak mengenakan kostum Chelsea.
 
"Sejatinya, saat anda bermain hebat, mencetak gol dari hari pertama dan menampilkan performa yang bagus, mudah bagi fans untuk mencintai dan mendukung anda, tapi enam bulan pertama saya di Chelsea, benar-benar sulit dan saya bersusah payah untuk itu, akan tetapi saya selalu mendapat dukungan dari fans," tutur Torres tentang fans Chelsea.
 
Kini, sejak gol pertamanya kontra Manchester United, Torres menemukan kembali 'cara' menorehkan gol, seperti yang dia tunjukkan kala berhadapan dengan Swansea City, di mana Torres membuka kemenangan The Pensioners 4-1 atas Swansea, akhir pekan lalu.
 
"Sejak saat pertama, setiap saya berbicara dengan mereka, saya dapat merasakan dukungan yang mereka berikan kepada saya, jadi saya senang mulai mampu mencetak gol untuk mereka," tutupnya, seperti disitat Belfast Telegraph, Selasa (27/9/2011).
(raw)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan