Isnin, 26 September 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Adegan Seks Catwoman & Batman di Komik Tuai Kritik

Posted: 26 Sep 2011 08:12 AM PDT

LOS ANGELES- Komik Catwoman #1 karya Judd Winnick mendapat kritik pedas. Pasalnya, Judd dianggap terlalu banyak memuat adegan seks Catwoman. Termasuk adegan intim dengan Batman.

Banyaknya unsur seks di komik yang baru dirilis itu memang membuat pembaca terkejut. Meski begitu, Judd tetap tak bergeming dan punya alibi tersendiri.

"Ini adalah Catwoman untuk tahun 2011 dan pendekatanku untuk karakter dan tindakannya tentu yang mencerminkan zaman kita sekarang," kilah Judd seperti dikutip Digitalspy, Senin (26/9/2011).

"Ini merupakan kisah yang berisikan kejahatan, misteri, dan kisah romantis," tandasnya.

Komik Catwoman #1 merupakan komik terbaru yang diluncurkan kembali oleh perusahaan DC Comics. Selain Catwoman, ada juga komik Batman, Red Hood, Batwing dan The Outlaws.(rik)

Penjualan Video Seks Kim Kardashian Dihentikan

Posted: 26 Sep 2011 07:31 AM PDT

LOS ANGELES - Vivid Entertainment memutuskan menghentikan sementara penjualan video seks Kim Kardashian dan mantan kekasihnya, Ray J.

"Kami menawarkan USD20 juta untuk video Kim, tapi kami telah memutuskan tetap berpegangan pada hal itu untuk saat ini," ujar pimpinan Vivid Entertainment Steve Hirsch seperti dikutip Aceshowbiz, Senin (26/9/2011).

Faktor lain yang membuat Vivid berubah pikiran adalah, mereka mulai ragu wanita dalam video tersebut adalah benar-benar Kim Kardhasian. Pasalnya, wanita yang baru menikah itu seperti tak merasa terusik dengan pemberitaan video pornonya.

"Meskipun tawaran yang kami terima begitu berarti, tapi ketika saya menyadari itu bukan Kim tentu menjadi tidak menarik. Kim merupakan seorang superstar dan jika video itu harus dijual, harus kepadanya," tegasnya.

Sebelumnya, pihak Vivid meminta USD30 juta dan berpikir Kim bersama suaminya, Kris Humphries, akan menjadi pembeli misterius video itu. "Itu memang masuk akal, tapi tampaknya hal itu tidak terjadi," kata Hirsch.(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan