Selasa, 6 September 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Ingin Dipersatukan di Surga, Ipul Janji Tak Nikah Lagi

Posted: 07 Sep 2011 03:48 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah kecelakaan tunggal merenggut nyawa istrinya, Virginia Anggraeni (23), sebuah janji terlontar dari mulut pedangdut Saipul Jamil. Pria yang akrab disapa Ipul itu berjanji tak akan menikah lagi agar kelak dipersatukan kembali dengan mendiang sang istri di surga.

Saya selalu bilang ke istri saya, kalau mau ketemu di surga itu suami-istri tidak menikah lagi

-- Saipul Jamil

"Saya selalu bilang ke istri saya, kalau mau ketemu di surga itu suami-istri tidak menikah lagi (setelah salah satunya meninggal)," ujar Saipul beberapa waktu lalu usai pemakaman Virginia di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Baros, Cimahi, Jawa Barat.

Ipul merasa terpukul dengan kematian istrinya dalam kecelakaan maut di ruas Tol Cipularang KM 96+500. "Alhamdulillah dia bisa jadi istri yang baik, bisa ibadah di masjid, nurut sama suaminya. Dia enggak pernah ngerasain capek, Allahu Akbar," ucapnya.

Ipul pun tahu mendiang istrinya begitu cinta kepadanya. "Aku kehilangan dia, aku bilang ke dia, 'Kalau Baby sayang Aa jangan melebihi cintanya Baby ke Allah'," kenang Ipul saat berbincang dengan sang istri, Virginia.

Lantas apakah benar mantan suami Dewi Perssik itu akan memegang janji tak akan menikah lagi? "Insya Allah, istri saya meninggal dalam keadaan yang dia harapkan," tuntas Ipul. 

Dari Program Andalan ke Atas Panggung

Posted: 07 Sep 2011 03:22 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Televisi nasional berjaringan KompasTV, yang sudah mulai uji coba tayang sejak 30 Agustus 2011 lalu, akan resmi dilincurkan pada Jumat (9/9/2011) mendatang. Peluncuran akan ditandai dengan dengan digelarnya konser bertemakan "Simphony Semesta Alam" di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Konser yang digelar secara live mulai pukul 19.30 - 22.30 ini, akan menghadirkan sebuah inti konsep kreatif di mana setiap program-program unggulan dari KompasTV akan dibawa ke atas panggung menjadi sebuah stage perform di setiap segmennya.

"Inti konsep kreatif dari KompasTV adalah kita akan membawa program-program unggulan dari KompasTV ke atas panggung. Kemudian dipadu dengan musik yang kita buat lebih spektakuler lagi dan lighting serta tata panggung juga terkonsep dari jauh-jauh hari," ujar Production Marketing Communication (PMC) Section Head KompasTV Afgiansyah.

Beberapa program andalan yang akan disajikan dalam stage perform nanti di antaranya,  program Show Case, di mana akan tampil musisi-musisi berkualitas, seperti Monita "Idol", Andien, dan Citra "Idol".

Kemudian dari program Discografi, yang berisikan tayangan dokumenter tentang musisi-musisi yang sudah melegenda juga akan diangkat ke atas pentas, di mana Andi Rianto akan mengaransemen kembali lagu-lagu dari Iwan Fals, kemudian akan dibawakan oleh Nidji, Sandy Sandoro, Marcell dan Judika.

Tak ketinggalan aksi panggung super lucu juga akan dibawakan oleh Panji Pragiwaksono dan Raditya Dika, yang diambil dari program Standup Comedy. Ditambah lagi untuk semakin mengeksplor kekayaan budaya anak Indonesia, dari program Kampung Anak, yang membawakan konsep anak-anak dari berbagai permainan tradisional di Indonesia, akan disajikan dalam bentuk cerita yang dirangkai sedemikian rupa dengan kehadiran anak-anak yang membawakan permainan tradisional mereka masing-masing di atas panggung.

"Jadi keseluruhan konsep yang kita usung ini adalah bentuk ide kreatif Kompas TV dalam rangka memperkenalkan seluruh program andalannya, dalam acara peluncuran secara resmi Kompas TV nanti," tambah Afgi. 

Tiada ulasan:

Catat Ulasan