Jumaat, 5 Ogos 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Romeu: Kesempatan Seperti Chelsea Hanya Datang Sekali

Posted: 05 Aug 2011 10:43 PM PDT

LONDON – Pemain rekrutan baru Chelsea Oriol Romeu menyatakan keputusannya meninggalkan Barcelona untuk bermain di Premier League merupakan langkah awal petualangannya di tanah Inggris.
 
Gelandang Spanyol U-20 ini cukup stres memikirkan keputusannya saat memiliki kesempatan bergabung dengan Chelsea. Namun, menurut Romeu, kesempatan hanya datang sekali untuk pemain muda dan ia tak mau menyia-nyiakan hal itu.
 
Romeu dibeli The Blues dari Barcelona senilai 5 juta euro pada hari Kamis (4/8/2011) lalu dan banyak anggapan transfer ini berguna untuk masa depan klub London Barat tersebut.
 
"Sejujurnya, sangat menyakitkan untuk meninggalkan Barcelona. Klub ini akan selalu berada di hati saya. Namun, bagaimanapun, kesempatan seperti Chelsea hanya akan datang sekali. Kamu harus membuat keputusan dan menjalaninya," tutur pemain produk akademi La Masia ini.
 
"Chelsea adalah pilihan yang bagus untuk saya. Kedua klub telah bersepakat, jadi segalanya terserah saya untuk membuat keputusan. Saya melihat tantangan ke depan bersama Chelsea. Negosiasi berjalan lancar dan saya senang kesepakatan terjadi dengan cepat," ungkapnya.
 
Pemain berusia 19 tahun ini sempat menjalani debutnya sebagai pemain profesional kala membela Blaugrana pada Mei lalu. Romeu kini telah dikontrak the Blues hingga Juni 2015.
 
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Fabregas Tidak Siap Hadapi Newcastle

Posted: 05 Aug 2011 10:28 PM PDT

LONDON – Pikiran Arsene Wenger soal Fabregas tidak lagi semata-mata melayang ke persoalan transfer, tapi juga kebugaran skipper Spanyol tersebut. Sang kapten kemungkinan tidak bisa tampil di partai perdana di Premier League 2011-12 menghadapi Newcastle (13/8).

"Saya kira Fabregas tidak akan siap untuk memulai musim karena dia absen lama dan tidak bermain di sejumlah pertandingan.Dia baru pulih dari cedera dan tidak siap bertanding. Tapi dia bukan cedera," kata Arsene Wenger seperti dikutip FIFA, Sabtu (6/8/2011).

Fabregas memang tidak turut serta di sejumlah laga pramusim Arsenal termasuk saat berkunjung ke Malaysia. Rumor panas segera berhembus dari Emirates bahwa pemain yang kangen dengan Barcelona itu sudah tidak ingin lagi membela The Gunners, meski kemudian Wenger beralasan Fabregas sedang dirundung cedera.

Persoalan transfer Fabregas memang memusingkan The Proffesor, julukan Wenger. Setidaknya selama tiga musim belakangan ini, Wenger harus berkutat dengan pertanyaan mengenai rumor jual-beli pemain binaan La Masia itu.Begitu pun di setiap sesi wawancara musim panas ini. Sebab itu di hadapan media, Wenger tidak sengan menyatakan malas menanggapi isu transfer gelandang asal Vilassar de Mar tersebut.

"Saya menyukai Fabregas saya ingin dia bertahan, itu dasarnya. Semua orang bebas berpikir apa yang mereka inginkan. Kami tidak bisa menghentikan orang melontarkan pertanyaan."

Persoalan tambahan hinggap di tubuh Arsenal. Sejumlah pilar The Gunners terpaksa keluar dari skuad saat mereka menghadapi laga persahabatan pamungkas menghadapi Benfica di Lisboa dini hari nanti.Samir Nasri masih berkutat dengan problem otot, sedangkan Jack Wilshere dan Theo Walcott mengalami masalah pada engkel.

Daftar pemain yang tidak available juga bertumpuk setelah Nicklas Bendtner dan Emmanuel Eboue sengaja ditinggalkan karena sedang masa transisi kepindahan ke Sporting Lisbon dan Galatasaray.
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan