Jumaat, 5 Ogos 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Acara Sahur Olga Syahputra Terancam Dihentikan

Posted: 05 Aug 2011 08:08 AM PDT

JAKARTA- Program sahur Saatnya Kita Sahur (SKS) yang dibawakan Olga Syahputra terancam dihentikan penayanganya. Hal itu terjadi jika program yang disiarkan di Trans Tv itu kembali melanggar peringatan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Pihak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) kemarin secara resmi melayangkan surat teguran kepada pihak Trans Tv selaku penanggungjawab program. Itu merupakan surat teguran yang kedua bagi program SKS. Jika kembali dilanggar, KPI berjanji akan memberi sanksi yang lebih berat lagi.

"Seandainya ada pelanggaran lagi sanksinya akan meningkat, bisa berupa penghentian tayangan atau pembatasan durasi. Kita berharap Trans Tv melakukan perbaikan. Sanksi itu akan dikeluarkan kalau diulang terus menerus," tegas wakil ketua KPI, Nina Mutmainnah, saat berbincang dengan okezone, Jumat (5/8/2011).

KPI menurut Nina, memang bertindak cepat melakukan tindakan terhadap tayangan di waktu sahur dan buka puasa. Apalagi, selama ini banyak aduan yang mampir ke KPI tentang tayangan SKS.

"Kita lebih cepat agar ada perubahannya lebih cepat juga. Apa yang kami anggap bermasalah juga klop dengan pengaduan masyarakat tentang tayangan SKS itu," tandasnya.

Program komedi seperti itu, lanjut Nina, memang rawan terjadinya pelanggaran. Karena itulah, KPI meminta masyarakat juga ikut memantau dan mengawasi.

"Tayangan yang baik dan sesuai dengan aturan KPI sekaligus juga pedoman perilaku penyiaran KPI. Makanya kita minta kepada masyarakat untuk ikut memantau dan mengadukan kalau pelanggaran," pintanya.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Ini Dia Pacar Baru Cinta Laura

Posted: 05 Aug 2011 07:34 AM PDT

JAKARTA- Cinta Laura telah menemukan tambatan hatinya. Dia adalah seorang pria berdarah Indonesia-Amerika bernama Armand.

"Ya saya teman dekatnya Cinta," aku Armand yang nampak menemani Cinta, di Kementerian Budaya dan Pariwisata, Jalan Merdeka Barat, Jakarta, Jumat (5/8/2011) malam.

Menjadi kekasih Cinta Laura, Armand merasa beruntung. Dia berjanji akan selalu menjaga kepercayan yang telah diberikan kepadanya.

"Kalau dikasih kepercayaan orangtua, kami berdua pasti akan menjaganya. Orangtua enggak pernah salah," terangnya.

Ibunda Cinta, Herdiana Kiehl seperti memberi restu pada kisah asmara anaknya dengan Armand. Buktinya, Herdiana juga ikut hadir bersama Cinta dan Armand.

"Iya dia temannya Cinta. Ya cinta-cintaan biasa. Mereka sudah enam bulan," ungkap Herdiana.
(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan