Isnin, 22 Ogos 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Redknapp: Saya Yakin Modric Bertahan

Posted: 22 Aug 2011 10:51 PM PDT

A. Firdaus - Okezone

MANCHESTER - Pelatih Tottenham Hotspurs, Harry Redknapp bersikeras tidak akan mengizinkan pemainnya Luka Modric untuk meninggalkan Spurs ke Chelsea. Spurs juga menyodorkan kontrak baru kepada pemain Timnas Krosia itu.
 
Buntut dari kekalahan telak tiga gol tanpa balas atas Manchester United, ternyata membuat Redknapp berbicara lebih tegas kepada media tentang nasib pemainnya itu. Modric telah menjadi topik yang menarik sepanjang musim panas dan secara terbuka telah mengakui bahwa ia ingin pindah ke Stamford Bridge.
 
Modric bertemu dengan ketua Daniel Levy pada bulan Juli, lalu. Tottenham telah bersikeras bahwa pemain tengahnya itu tak akan ke mana-mana. Ada laporan bahwa Chelsea telah membuat tawaran 30 pounds untuk gelandang Spurs itu. Apalagi kekalahan tadi malam atas United, Modric tidak diikutsertakan ke Old Trafford.
 
Redknapp mengklaim bahwa Modric tidak siap untuk bermain, tapi dia akan mempertahankan untuk tetap di White Hart Lane setelah batas waktu transfer dan kemudian akan ditawarkan kontrak baru.
 
"Ketua mengatakan dia akan melihat kontraknya dalam satu atau dua bulan dan dia bilang dia akan melakukannya," ucap Redknapp seperti dilansir FIFA, Selasa (23/8/2011).
 
"Saya yakin dia akan bertahan. Ketua telah membuat pikirannya kembali naik, ketua tidak akan menjualnya dan tidak ada gunanya menjual dirinya, ini merupakan suatu hal yang sulit untuk mendapatkan penggantinya, sebab jendela transfer sebentar lagi ditutup," pungkasnya.
(fit)

Hari ini, Transfer Eto'o Diharapkan Rampung

Posted: 22 Aug 2011 10:17 PM PDT

MILAN - Spekulasi mengenai masa depan Samuel Eto'o segera terjawab. Agen FIFA Peppino Tirri berharap, transfer Eto'o ke Anzhi Makhachkala bisa diselesaikan pada hari ini.
 
Senin (23/8/2011) sore waktu setempat, kedua belah pihak dikabarkan melanjutkan pembicaraan mengenai proposal 26,2 juta pounds kepindahan Eto'o ke klub asal Rusia itu.
 
Tirri, yang merupakan perantara negosiasi antara Inter dan Anzhi, mengatakan kesepakatan sebentar lagi terjadi setelah Aznhi meninggalkan markas klub asal Italia itu, Senin kemarin.
 
"Hanya tinggal menyelesaikan masalah detail, kami seharusnya bisa menyesaikan transfernya besok (hari ini-red)," demikian kata Tirri dikutip Calciomercato, Selasa (23/8/2011).
 
Sementara itu, agen penyerang asal Kamerun itu Claudio Vigorelli mengatakan, transfer sedikit tertunda karena sedang menunggu sejumlah perwakilan dari Rusia yang telat datang.
 
"Kesepakatan belum terjadi, dalam rangka mewujudkan hal itu, kami sedang menunggu kedatangan perwakilan dari Rusia itu," tandas Vigorelli.
(hmr)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan