Selasa, 23 Ogos 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Dalglish Bawa Liverpool Serius Ladeni Exeter

Posted: 23 Aug 2011 10:14 PM PDT

LIVERPOOL - Kenny Dalglish nampaknya ingin Liverpool serius menghadapi Exeter di kancah Piala Carling. Dalglish nampaknya tidak ingin timnya terjungkal karena menyepelekan lawan yang lebih rendah kualitasnya.

Exeter yang bermarkas di St. James Park kini berlaga di divisi dua liga Inggris yang dikenal dengan Football League One. Dalglish sendiri menyatakan tetap mewaspadai The Grecians yang kini dilatih oleh Paul Tisdale.

"Kami ingin melakukan yang paling baik di kompetisi ini dan meskipun ada perubahan di tim, sikap yang diambil (dalam pertandingan) jelas akan sama seperti ketika bermain di Emirates (melawan Arsenal) hari Sabtu lalu," ujar Dalglish seperti dilansir dari ESPN, Rabu (24/8/2011).

"Kami akan memberikan kesempatan bagi pemain untuk bermain. Sesi latihan berjalan luar biasa, karena mereka menunjukan sikap dan komitmen, jadi mereka layak tampil. Tetapi ini bukan laga yang dimainkan hanya untuk memenuhi jadwal bermain, kami ingin memastikan memiliki peluang (di turnamen Piala Carling)," imbuh Dalglish.

Walau Exeter hanya berstatus tim semenjana, Dalglish tidak ingin ambil risiko, karena berkaca pada musim lalu ketika Liverpool dibawah arahan Roy Hodgson tersingkir di Piala Carling dari Northampton.

"Kami tidak memasukan mereka (pemain lain) bukan karena meremehkan kompetisi atau kami meremehkan klub sepakbola di Exeter. Kami memiliki hasil buruk tahun lalu melawan Northampton di kandang, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menghindari hasil buruk lainnya," pungkasnya.
(seb)

Beban Berat Welbeck Dkk

Posted: 23 Aug 2011 09:53 PM PDT

MANCHESTER - Penampilan menjanjikan diperlihatkan pemain muda Manchester United, saat melawan Tottenham Hotspur, kemarin. Beban berat mungkin langsung dirasakan oleh Danny Welbeck dkk.

Dalam pertandingan di Old Trafford, Sir Alex Ferguson memang membuat kejutan dengan menurunkan sejumlah pemain muda berpotensi. Mereka adalah Phil Jones (19), Welbeck (20), David de Gea (20), Chris Smalling (21) dan Tom Cleverley (22).

Hasilnya, mereka menjawab kepercayaan Ferguson dengan memberikan kemenangan 3-0 atas Spurs. Praktis, penampilan mereka langsung dibandingkan dengan pemain muda dari akademi sepakbola United sebelumnya.

Mereka adalah David Beckham, Paul Scholes, Nicky Butt dan Neville bersaudara. Mereka merupakan angkatan United yang disebut generasi emas. Menurut salah satu legenda United Garry Pallister, pemain muda United angkatan 2011 bisa menyamai kesuksesan seniornya.

"Tidak mungkin menghindari perbandingan antara kelompok pasukan muda saat ini dan anak-anak muda yang pernah bermain bersama saya di United," kata Pallister, yang sempat bermain dengan generasi emas pada tahun 1990an.

"Suka atau tidak, pemain seperti Welbeck, Cleverley, Jones dan Chris Samlling, harus dibandingkan dengan pemain muda United angkatan 92. Beckham, Butt, Scholes dan Neville bersuadara, juga sempat dibandingkan dengan angkatan Busby Babes."

"Tahun 1995, setelah Hughes, Kanchelkis dan Ince pensiun, pemain generasi emas berhasil menggantikan peran mereka. Tapi, itu (tekanan) adalah satu paket dan mereka harus bisa mengatasinya," tandasnya dilansir Independent.ie, Rabu (24/8/2011).
(hmr)

Tiada ulasan:

Catat Komen