Sabtu, 13 Ogos 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Spurs Minta City Bayari Gaji Adebayor

Posted: 13 Aug 2011 11:17 PM PDT

LONDON – Tottenham ingin Manchester City untuk menutupi gaji Emmanuel Adebayor jika mereka akhirnya mengontrak pemain asal Togo itu.
 
Sunday Mirror, Minggu (14/8/2011) mengatakan, Spurs telah memberitahu Manchester City, mereka harus terus membayar Adebayor 100 ribu per pekan jika mereka ingin menjualnya senilai 25 juta pounds White Hart Lane.
 
Klub ibukota Inggris ini tidak bersedia untuk membayar gaji mantan striker Arsenal itu yang sebesar 160 ribu pounds per pekan. The Lilywhites hanya sanggup menggaji Adebayor sebesar 60 ribu pounds per pekan.
 
Ini adalah skenario mimpi buruk bagi City, dengan Roberto Mancini yang menegaskan ia tidak akan memasukkan Adebayor dalam rencananya, City bisa saja kesulitan menjual Adebayor dan terpaksa harus bersama skuad The Citizens sampai bursa transfer dibuka lagi pada Januari tahun depan.
 
City masih berharap Real Madrid akan membayar harga yang diminta senilai 14 juta pounds untuk Adebayor setelah sebelumnya dia pergi ke Santiago Bernabeu dengan status pinjaman pada Januari musim lalu.
 
Bahkan ketika City membayar sebagian gaji Adebayor, Los Blancos belum juga membuat kesepakatan permanen untuk pemain berusia 28 tahun itu.
 
Jika Madrid tidak juga mengontrak Adebayor, City dapat dipaksa untuk menerima tawaran Tottenham. Bisa juga, Adebayor akan kembali dipinjamkan ke klub lain, setidaknya ia tak berada di klub selama semusim.
 
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

PSG Ingin Dilatih Ancelotti?

Posted: 13 Aug 2011 10:47 PM PDT

PARIS – Mantan bos Chelsea Carlo Ancelotti mulai dihubungkan dengan klub kaya Liga Prancis Paris Saint Germain. PSG kabarnya sudah menyiapkan nama Ancelotti bila pelatih PSG saat ini Antoine Kombouare gagal.
 
L'Equipe melaporkan, Minggu (14/8/2011), hubungan dekat antara Leonardo yang kini menjabat sebagai Direktur Olahraga PSG dengan Ancelotti yang sempat terjalin kala keduanya masih bersama di AC Milan membuat rencana ini mungkin saja terjadi.
 
Apalagi, mantan pelatih Juventus ini saat ini tengah menganggur, setelah didepak Chelsea akhir musim lalu. Manajemen PSG akan menjadikan Don Carletto sebagai opsi pertama bila Kombouare dipecat.
 
Ancelotti juga punya catatan gemilang dengan klub-klub yang pernah ditanganinya. AC Milan dibawanya juara Serie A serta Champions League dua kali dan di tangannya, Chelsea merebut gelar Premier League dan FA Cup secara bersamaan.
 
Sementara itu, tekanan Kombouare di PSG dipastikan akan semakin besar. Bila ia tak juga bisa membawa PSG tampil cemerlang dan berada di papan atas hingga pertengahan musim, bukan tak mungkin posisinya tak akan berlangsung lama.
 
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan