Khamis, 4 Ogos 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Gasperini Incar Debut Sempurna Bersama Inter

Posted: 04 Aug 2011 10:13 PM PDT

BEIJING – Pelatih Gian Piero Gasperini harap-harap cemas menanti laga perdana bersama Inter Milan di Piala Super Italia, Sabtu (6/8/2011).
 
Gasperini tentu ingin membuktikan kapasitasnya sebagai pelatih papan atas. Maklum, di awal kedatangannya kemampuan Gasperini diragukan karena tak pernah membesut tim besar. Suksesor Leonardo Araujo ini diprediksi tak mampu mengangkat prestasi Inter yang menurun sejak ditinggal Jose Mourinho.
 
Laga Derby della Madonnina melawan AC Milan dalam Supercoppa Italiana akan menjadi pertandingan resmi pertama bagi Gasperini. Mantan arsitek Genoa berambisi mengawali debutnya dengan meraih hasil maksimal.
 
"Ini poin awal bagi saya, tapi masih ada banyak langkah yang harus ditempuh," tandas Gasperini, sebagaimana dilansir Football-Italia, Jumat (5/8/2011).
 
"Kami memiliki banyak target yang harus diraih bersama dan ini pertandingan besar pertama dengan trofi juara sebagai incaran," imbuh pelatih kelahiran 53 tahun.
 
Kemenangan pada Piala Super Italia akan melecut semangat Gasperini meracik skuadnya untuk bersaing di Serie A dan Liga Champions musim depan.
 
"Ada satu pertandingan di depan dan kami akan bermain dengan satu target. Setelah itu masih ada waktu untuk membangun tim untuk musim baru. Kami sangat menginginkan trofi ii," tegasnya.
 
Ini kali pertama bagi Inter tampil di Beijing untuk melakoni laga resmi. Gasperini berharap sepakbola bisa makin populer di China.
 
"Kami harus datang ke Beijing dan ini sangat berharga bagi kami karena reputasinya dan untuk membantu mengembangkan permainan sepakbola di China," tutup Gasperini.
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

El Loco Optimistis Peluang Timnas

Posted: 04 Aug 2011 09:05 PM PDT

JAKARTA – Striker andalan tim nasional Indonesia Christian Gonzales mengaku optimis dengan peluang Indonesia lolos dari babak ketiga Pra Piala Dunia Grup E. El Loco juga yakin Indonesia bisa melewati hadangan Iran, Qatar dan Bahrain.

"Kita semua harus optimis dengan peluang Indonesia. Mereka memang lawan berat, tapi pasti bisa dikalahkan," ujar Gonzales ketika ditemui Okezone di Kebon Sirih, Jumat, (5/8/2011).

Saat ditanya apakah Indonesia beruntung tidak satu grup dengan raksasa-raksasa Asia seperti Korea Selatan, Jepang, Australia dan Arab Saudi? Gonzeles mengatakan, siapa pun lawan yang dihadapi sama beratnya.

"Tidak, siapa saja lawannya, sama saja, yang penting persiapan kita. Kalau lolos dari grup ini, kita juga pasti akan bertemu mereka," kata pemain naturalisasi dari Uruguay ini.

Mengenai persiapan dan menu latihan skuad tim nasional selama bulan puasa ini, Gonzales masih belum tahu apa yang akan diberikan pelatih Wim Rijsbergen dalam sesi latihan.

"Baru nanti sore kita mulai latihan, jadi saya belum tahu bagaimana latihan nanti," tandasnya.

Pada laga pertama Kualifikasi Piala Dunia 2014, Indonesia akan bertandang ke Iran pada 2 September, kemudian pada 6 September Firman Utina cs menjadi tuan rumah saat tim Merah Putih menghadapi Bahrain.

 
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan