Khamis, 4 Ogos 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Dituntut 2 Tahun, Andika Nangis Dipelukan Ibu

Posted: 04 Aug 2011 07:48 AM PDT

JAKARTA - Andika tak kuasa menahan tangis saat Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut dirinya dan Izzy dua tahun penjara atas kasus narkoba.

Persidangan kasus penyalahgunaan narkoba yang melibatkan dua personel Kangen band itu digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Jakarta, Kamis (4/8/2011).

Mendapat tuntutan JPU, dua musisi asal Lampung itu tampak pucat. Dengan muka pucat, Andika segera meninggalkan ruang sidang. Tak banyak komentar yang keluar dari mulut pelantun Pujaan Hati itu.

"Mana ibuku? Aku ingin ketemu ibuku," ucap Andhika sembari menangis.

Sambil menuju ruang tahanan, Andika terus memeluk ibunya. Duda beranak satu itu tak hentinya menangis dipelukan ibunya.

"Sudah kamu jangan sedih terus. Sabar dan jalani saja. Ambil hikmah dari semua ini," kata ibunya kepada Andhika.

Personel dan juga kru Kangen Band ditangkap polisi di basecamp mereka di Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu, 12 Maret 2011, pukul 02.30-03.00 WIB. Mereka ditangkap usai mengisi acara di Bekasi. Barang bukti yang disita yakni 40 gram ganja kering dan tiga pot tanaman tunas ganja. Setelah melalui tes urin, dua personel Kangen Band, Andika dan Izzy, positif mengonsumsi ganja.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Cerai dari Hadad Alwi, Atina Sibuk Bisnis

Posted: 04 Aug 2011 07:10 AM PDT

JAKARTA- Meski lama hidup menjanda, Atina tak terpikir untuk mencari pendamping baru. Mantan istri penyanyi religi, Hadad Alwi ini memilih menyibukan diri pada bisnis salonnya.

"Memang tahun ini sengaja tidak bikin single religi dan kebetulan juga  kesibukannya setelah membangun usaha baru dibidang bisnis salon rambut Qiara di Plaza Bintaro," ujar Atina saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (4/8/2011).

Penyanyi bernama lengkap Atina Riawati ini juga ingin meningkatkan ibadahnya di bulan puasa. Pelantun Bersyukur ini lebih mementingkan agama daripada karirnya.

"Aku pertama harus memilih untuk fokus ke ibadah dan kedua, bisnis salonku untuk masa depan. Ketiga baru aku sambil berjalan meniti karier di dunia tarik suara sambil masih menunggu pemberian lagu dari Baginda's band," tandasnya.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan