Rabu, 31 Ogos 2011

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Madonna sedang kasmaran

Posted: 31 Aug 2011 12:03 AM PDT

Madonna (reuters)

Berita Terkait

London (ANTARA News) - Sebagaimana layaknya perilaku anak baru gede (ABG), penyanyi Madonna (53) kini sedang kasmaran dengan seorang pria penari asal Prancis Brahim Zaibat (24), bahkan keduanya tertangkap kamera sedang berpelukan dan berciuman di sebuah balkon.

Dua sejoli itu menghabiskan malam demi malam di Cannes. Madonna bersama anaknya Rocco berada di Prancis selatan pada awal pekan lalu, sebagaimana dikutip dari laman Daily Mail.

Madonna tampaknya menikmati hari-harinya bersama dengan keluarga sang pacar. Ia juga mengajak anak perempuannya Lourdes (14) untuk bertemu dengan orangtua Brahim Zabat. Kedua keluarga saling bertemu dan berkenalan.

Anak-anak Madonna juga melewatkan liburannya itu dengan bermain jetski. Kedua keluarga sedang berlibur di Mediterania. Madonna dan keluarganya disebut-sebut tinggal di hotel Eden Roc. Sebelumnya, mereka menyewa tempat penginapan mewah Domaine la Dilecta yang memasang tarif 200.000 euro per satu pekan.

Penginapan mewah itu terdiri atas 10 kamar tidur, 9 kamar mandi, sauna, lapangan tenis, kolam renang dan tempat gym.

Madonna kini sedang berkencan bersama dengan Brahim. Keduanya berjumpa di sebuah pesta. Keduanya telah saling melontarkan kata bahwa mereka tampil sebagai bintang sejoli yang serasi.

"Ia senang berada di sisi Brahim. Hubungan mereka terus menghangat," kata sebuah sumber yang dekat dengan Madonna kepada Star Magazine.

"Ia (Madonna) tidak berperilaku seperti ini sebelumnya. Ia benar-benar mencintainya," kata sumber itu.
(A024) 

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Ira Wibowo shalat Ied di KBRI London

Posted: 30 Aug 2011 10:28 PM PDT

Gereja Westminster Abbey, London, salah satu ikon ibukota Inggris Raya itu. Banyak WNI bersilaturahmi sebagai bagian dari perayaan Idul Fitri 1432 Hijriah kali ini di sana, di antaranya artis Ira Wibowo dan suaminya, Katon Bagaskara, yang datang ke KBRI London. (FOTO ANTARA/Zeynita Gibbons)

... Saya pikir kalau Rabu masih bisa ikutan shalat tetapi hari ini pun ternyata saya masih bisa ikut...

Berita Terkait

Video

London (ANTARA News) - Bintang film dan sinetron terkemuka Indonesia, RA Ira Wibowo Wirjodiprodjo, yang lebih dikenal dengan Ira Wibowo, bersama warga Indonesia di Inggris mengikuti shalat Idul Fitri dengan imam dan khatib Irsyad Azizi di gedung KBRI London, Selasa.

Meskipun baru mendarat pada pukul tujuh pagi di bandara Heathrow, bintang film yang diunggulkan sebagai artis pendukung terbaik di Festival Film Indonesia 2007 dalam film "Mengejar Mas-Mas" langsung mengikuti shalat Idul Fitri yang baru dimulai pada pukul 10.00 waktu setempat.

"Saya senang bisa melaksanakan sholat idul Fitri di London," ujar kakak bintang film Ari Wibowo kepada Antara London, usai mengikuti sholat yang langsung dikerumuni ibu-ibu untuk berfoto bersama. Dia datang ke London bersama suaminya, musisi Katon Bagaskara. 

Ira menyangka shalat Idul Fitri di London akan dilaksanakan pada hari Rabu seperti halnya di Tanah Air, ternyata pada hari Selasa. "Saya pikir kalau Rabu masih bisa ikutan shalat tetapi hari ini pun ternyata saya masih bisa ikut," ujar Ira.

Ira, meskipun berbeda keyakinan dengan sang suami, Katon Bagaskara, tetap menjalani ibadah puasa selama bulan suci Ramadhan. Di antara mereka berdua, Katon juga selalu membantu menyiapkan dan menemani Ira sahur menjelang subuh.

Kehadiran Ira Wibowo dan Katon Baskara yang dikenal dengan lagu "Yogyakarta" itu diundang KBRI London untuk mengisi acara temu masyarakat dalam acara halal bihalal yang digelar di Wisma Nusantara, London, Minggu (4/9).

Selain untuk menyambangi saudara-saudara se-Tanah Air-nya bersilaturahmi Idul Fitri kali ini, mereka juga berencana datang ke Festival Beatles di kampung halamannya, Liverpool. (ZG)

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan