Ahad, 17 Julai 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Sevilla Setuju Jual Diego Capel ke Sporting

Posted: 17 Jul 2011 11:33 PM PDT

SEVILLE - Pemain sayap Sevilla, Diego Capel tampaknya semakin dekat dengan kepindahannya ke Portugal. Setelah klubnya menerima tawaran sekitar 4 juta euro dari Sporting Lisbon untuk pemain timnas Spanyol itu.
 
Sebenarnya, pemain berusia 23 tahun itu tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Sanchez Pizjuan. Namun ada spekulasi lain yang manyatakan bahwa ia tak masuk dalam rencana pelatih Marcelino García Toral itu, seperti dilansir a different league, Senin (18/7/2011).
 
Capel merupakan pemain kelahiran Almeria. Dia juga merupakan produk akademi Sevilla dan melakukan debut saat berusia 16 tahun. Pada debutnya bersama Sevilla, dia bermain selama tiga menit sebagai pemain pengganti di partai kandang saat Sevilla menang 2-1 atas Atletico Madrid Oktober 2004 lalu.
 
Namun, pada musim 2010/11 ia tak lagi menjadi pilihan mantan Pelatih Sevilla, Gregorio Manzano. Tapi ia justru membuat permainan berkesan saat membawa Spanyol juara di Euro U-21 Championship. Atas permainan cemerlangnya itu, ia berhasil mengundang minat beberapa klub Italia, terutama Juventus, yang mencoba mengontraknya musim lalu.
 
Meskipun demikian, pelatih Sporting yang baru diangkat, Domingos Pacienca tampaknya telah mencuri langkah para saingannya dalam usaha membawa Capel ke Estadio José Alvalade.
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Mancini Coba Redakan Kemarahan Wenger

Posted: 17 Jul 2011 10:53 PM PDT

A. Firdaus - Okezone

VANCOUVER - Pelatih Manchester City Roberto Mancini mencoba meredakan perseteruannya dengan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengenai pernyataanya ke publik tentang pemain bintang The Gunners, Samir Nasri.
 
Ketika itu, dalam sebuah wawancara televisi mengatakan bahwa dia berharap akan mendatangkan pemain tengah Prancis Nasri akhir Juli ini. Mancini mencoba mengklarifikasi penyebab kemarahan Wenger dengan menyangkal kalau dia tidak pernah berbicara secara terbuka tentang minat City untuk datangkan Nasri.
 
Menurut Wenger, komentar pelatih asal Italia itu telah melanggar aturan tidak tertulis. Wenger menuduh Mancini kurang hormat dan melanggar 'aturan dasar sepakbola' dengan begitu terang-terangan mengungkapkan keinginannya untuk menggoda Nasri pindah ke Eastlands.
 
Mancini yang pada wawancara itu juga mengungkapkan ketertarikannya dengan pemain Atletico Madrid Sergio Aguero terkejut oleh kemarahan Wenger. "Saya hanya mengatakan bahwa Nasri dan Aguero adalah dua pemain bagus dan saya juga mengatakan bahwa Nasri berada di bawah kontrak dengan Arsenal," ucap Mancini pada Sky Sports News, Senin (18/7/2011).
 
"Saya tidak tahu kenapa dia marah. Karena pertanyaan itu tentang beberapa pemain bagus, " sambungnya. "Saya mengatakan juga bahwa Nasri berada di bawah kontrak dengan Arsenal dan itu sulit. Hanya ini," pungkasnya.
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan