Ahad, 17 Julai 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Turun 10 Kg, Ivan Gunawan Tampil Modis

Posted: 17 Jul 2011 04:24 AM PDT

Lifestyle » Fit and Beauty » Turun 10 Kg, Ivan Gunawan Tampil Modis
Minggu, 17 Juli 2011 - 18:24 wib

Rohmat - Okezone

JANGAN mengira bahwa Iva Gunawan bahagia memiliki bentuk tubuh yang besar. Presenter sekaligus desainer ini mengaku cepat lelah sehingga sedot lemak menjadi pilihannya untuk segera menurunkan berat badan.

 
Ivan mengaku untuk melakukan beragam cara untuk memangkas lemak di dalam tubuhnya, mulai dari diet, olahraga, hingga mengubah pola makan dan gaya hidup. Sayangnya, semua cara yang dilakukannya tidak menuai hasil yang maksimal.
 
Untuk itu, kata Ivan, solusi terakhir yang dilakukannya dengan melakukan program sedot lemak, mengikuti saran teman.
 
"Seminggu lalu saya sedot lemak. Lumayanlah, berat badan saya turun 10 kilogram," aku Ivan, tersenyum.
 
Ivan mengaku kini lebih leluasa bergerak dibandingkan sebelum melakukan sedot lemak. Karena itu, penampilannya semakin modis saat memamerkan koleksi busana pernikahan bertema "Times Glam"  di acara "Magical Wedding Vaganza Expo" di Pulau Dewata, Sabtu (17/7/2011).
 
"Bali sangat romantis, sangat cocok untuk dijadikan tempat bagi mempelai menikah," tutupnya.
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ivan Gunawan Pamer Gaun Pernikahan di Bali

Posted: 17 Jul 2011 03:46 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Ivan Gunawan Pamer Gaun Pernikahan di Bali
Minggu, 17 Juli 2011 - 17:46 wib

Rohmat - Okezone

SIBUK berkarier di dunia hiburan tak menghentikan kreativitas Ivan Gunawan sebagai desainer. Kali ini dia memamerkan koleksi gaun pernikahan yang berkesan glamor.


Ivan memamerkan 10 koleksi di acara bertajuk "Magical Wedding Vaganza Expo" yang digelar Bella Donna di Hongkong Garden, Denpasar. Acara tersebut berlangsung tiga hari, dan berakhir Minggu (17/7/2011).

Kali ini Ivan mengusung tema koleksi "Times Glam" yang diperagaan oleh para model di atas catwalk. Busananya pun mengundang decak kagum para pencinta mode di Pulau Dewata. Tampak busananya kaya detail dan kainnya menjutai ke lantai, sehingga terlihat "hidup".

Agar busananya tak terlihat biasa saja, Ivan berkreasi dengan memasangkan hiasa bulu putih di kepala dan kain putih transparan untuk penutup wajah. Namun tatkala sang model membukanya, lalu ditarik ke belakang, berubah fungsi menjadi hiasan indah dan pelindung rambutnya.

Pengunjung pun kian terkesima saat melihat gaun berdesain simpel karya Ivan yang berhiaskan beberapa lipatan di bagian dada, namun tetap memberikan karakter yang kuat bagi sang pengantin.

"Gaun-gaun ini saya bikin untuk wedding yang mengambil lokasi 'outdoor'. Koleksi saya tidak ribet dan cocok untuk lokasi di Bali yang romantis seperti di pantai dan alam terbuka. Gaun ini berbeda dengan gaun yang biasanya dipakai di 'indoor' seperti dalam ballroom," kata Ivan, Sabtu malam (16/7/2011).

Karena itu, Ivan banyak mengekspos gaun-gaunnya dengan siluet ringan dan palet putih yang merupakan warna abadi. "Semua model yang saya tampilkan ini tidak rumit, mudah dicerna," kata Ivan mengatakan lini gaun pengantinnya diberi nama "Love".

Selain Ivan, sejumlah desainer papan atas lainnya juga ikut memamerkan karyanya, seperti Widhi Budimulia dan Chenny Han. Chenny Han sempat memukau pengunjung pameran yang diikuti 80 vendor nasional dan internasional, dengan menggelar pernikahan dua ekor anjing Kenzo dan Geisha.

Kegiatan tersebut cukup menyedot animo pengunjung bahkan Ivan sendiri yang kondisinya kurang fit memaksakan diri hadir karena ingin merespons minat masyarakat Bali terhadap bisnis wedding. "Saya harapkan kegiatan seperti ini bisa setiap tahun diadakan," tutupnya.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan