Jumaat, 15 Julai 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Widi Sulit Ulang Memori Penculikan di Depan Penyidik

Posted: 15 Jul 2011 07:02 AM PDT

JAKARTA - Vokalis band Vierra, Widi, menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan, Jumat (15/7/2011). Agenda hari ini adalah memberikan keterangan BAP mengenai kasus pelecehan yang dialaminya beberapa waktu lalu. Widi datang didampingi kuasa hukumnya, Minola Sebayang.

"Memberikan keterangan/BAP terkait kasus hukum yang dialami Widi.  Ada 23 pertanyaan terkait kejadian yang menimpa Widi, perbuatan tidak menyenangkan dan tindak kekerasan, mulai dari lokasi, sampai ada pemaksaan terhadap Widi, termasuk ciri pelaku dan mobil, juga identitas pelaku, dan ancaman dan kekerasan yang dialami Widi," ujar Minola Sebayang, kuasa Hukum Widi.

Widi disodori 23 pertanyaan oleh penyidik Polres Jakarta Selatan. Proses penyidikan sendiri memakan waktu 5 jam. "Meski butuh waktu 5 jam, apalagi Widi harus mengingat kembali atas kejadian yang sudah ingin dilupakannya," ujar Minola.

Pihak penyidik juga telah menyita pakaian dan perhiasan yang digunakan Widi pada saat ia mengalami penculikan tersebut, barang-barang tersebut akan dijadikan barang bukti. "Ada penyitaan pakaian dan gelang putus yang widi kenakan pada saat kejadian sudah diserahkan polisi," ujar Minola.

Menurut Minola, para pelaku belum berhasil tertangkap, ia pun kembali menegaskan bahwa kejadian tersebut murni tindak kejahatan. "Ini murni kejahatan dan tidak ada pemerasan. Serahkan pada polisi saja agar segera menangkap pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," tutup Minola.
(uky)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Dorce Rela Bersuami Tukang Becak daripada Artis

Posted: 15 Jul 2011 05:34 AM PDT

JAKARTA - Keluarga Dorce Gamalama ikut berang mendengar pengakuan Asep Maskar pernah menikah siri dengan Dorce. Dorce lebih senang bersuamikan tukang becak daripada artis.

"Ibu Dorce pernah bilang, enggak mau punya suami dari kalangan artis. Dia mau dari kalangan biasa. Dari tukang becak pun dia mau daripada artis," kata keluarga Dorce, Aat, saat dihubungi via telepon, Jumat (15/7/2011).

Asep dituding cuma mencari popularitas dengan mengaku-aku menikah siri dengan Dorce. "Dia itu cuma mau terkenal. Dia mau promo karena dia punya lagu," tudingnya.

Seperti diketahui, setelah sekian lama bungkam, Asep mengaku menikah siri dengan Dorce pada 30 Juni 2009. Awal pertemuan Asep dan Dorce berawal dari Facebook. Sebulan setelah pertemuan di Facebook, kata Asep, Dorce meminta dinikahi. Pernikahan terpaksa dilakukan via teleconference karena Asep tengah berada di Bulgaria dan Dorce di Jakarta.

Kepada media massa, Asep mengaku, selama dua tahun menikah sering diperlakukan kasar oleh artis serbabisa itu. Dan entah apa penyebabnya, Asep menuding barang-barang pemberian Dorce adalah haram.

"Ibu Dorce sakit hati ketika dia bilang, apa-apa yang dibelikan Dorce dia bilang haram. Padahal Dorce sering bersilaturahmi ke sana. Tapi balasannya kok seperti ini," sesal Aat.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan