Khamis, 28 Julai 2011

Republika Online

Republika Online


Berlibur ke Pulau Pribadi… Mudah dan Murah

Posted: 28 Jul 2011 07:06 AM PDT

Pernah membayangkan berlibur ke pulau yang hanya dihuni oleh kita sendiri tanpa takut terganggu dengan kehadiran orang lain? Menikmati pantai dengan bentangan pasir putih, snorkeling sepanjang hari di taman laut, serta menanti sunset dan sunrise?

Tentu kita berpikir sangatlah mahal untuk menikmati semua itu. Selain mahal, tentunya mendapatkan fasilitas menginap di pulau pribadi bukanlah hal yang mudah. Namun PicnicHolic mematahkan anggapan tersebut. Memanfaatkan beberapa pulau pribadi yang tersebar di Kepulauan Seribu, Jakarta, PicnicHolic mengajak masyarakat Jakarta untuk dapat berlibur ke pulau pribadi dengan mudah.  Dengan konsep backpacking, berlibur ke pulau pribadi menjadi hal yang mudah dan murah.

Pulau-pulau pribadi yang ditawarkan sebagai alternatif tempat wisata dengan konsep backpacking contohnya Pulau Guspan, Pulau Semut, Pulau Semak Daun, Pulau Genteng. Semua pulau tersebut berada di Teluk Jakarta dan dikelilingi dengan taman laut yang indah dan bentangan pantai yang cantik.

PicnicHolic menawarkan trip ke Pulau Guspan dan Pulau Semut pada bulan September – Oktober 2011. Untuk biaya satu malam menginap di Pulau Guspan, peserta cukup membayar Rp. 470.000/orang. Biaya tersebut diangsur dua kali hingga tiga minggu menjelang keberangkatan. Dengan sharing cost sebesar itu peserta sudah bisa menikmati sensasi menginap di Pulau Pribadi dan menginap selama satu malam, snorkeling dua hari, makan empat kali, BBQ, dan berkunjung ke Penangkaran Penyu di Pulau Pramuka. Biaya juga sudah termasuk transportasi Kapal Muara Angke – Pulau Pramuka PP, perahu untuk snorkeling dan eksplor pulau-pulau lain, pemandu snorkling, souvenir, air mineral dan asuransi.

Tidak perlu takut jika Anda kebetulan hanya seorang diri. Trip ini biasanya dibuat dengan kuota 15-18 orang, sehingga memungkinkan Anda bertemu dengan teman baru yang sebagian besar juga mendaftar seorang diri. Penasaran dengan trip ini dan ingin merasakan berlibur di Pulau Pribadi?


Nyanyu Partowiredjo
, pelaku wisata
picnicholic@gmail.com

 

Rubrik ini bekerja sama dengan PicnicHolic
www.picnicholic.webs.com

@PicnicHolic

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Inilah Ciri-ciri Ayam Tiren

Posted: 28 Jul 2011 12:38 AM PDT

[unable to retrieve full-text content]REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI - Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Sukabumi, Jawa Barat, mengimbau masyarakat agar senantiasa mewaspadai terhadap peredaran bangkai ayam yang diperjualbelikan atau biasa diistilahkan ayam tiren (mati...

Tiada ulasan:

Catat Ulasan