Khamis, 28 Julai 2011

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Loeb Dominasi Hari Pertama Reli Finlandia

Posted: 28 Jul 2011 07:11 PM PDT

Sebastian Loeb (reuters.com)

Berita Terkait

Jyvaskyla, Finlandia (ANTARA News) - Pereli dari Prancis Sebastien Loeb memenangi dua dari tiga trayek khusus (SS) hari pertama Reli Finlandia, Kamis, ketika Citroen yang dikendarainya mampu membukukan waktu 2,8 detik lebih cepat dari rekan setimnya Sebastien Ogier.

Juara tahun lalu Jari-Matti Latvala, mengendari Ford Fiesta, terpaut 4,4 detik di urutan ketiga.

"Saya mengendarai mobil saya dengan baik dan berhasil tampil tercepat. Tapi ini baru permulaan dan masih banyak lintasan yang harus kami lalui," kata Loeb.

Ogier tampil tercepat kedua dalam hari pertama perlombaan itu dan ia kelihatannya berusaha keras untuk menempatkan diri di urutan kedua klasemen sementara setelah Loeb.

"Hanya ada satu orang yang amat penting dalam kejuaraan ini, dia adalah Seb Loeb," kata Ogier, "Maka tujuan saya dalam perlombaan ini adalah mengalahkan Loeb."

Jari Ketomaa, melakukan debut di atas Ford Fiesta di Finlandia, tampil tercepat pada trayek khusus pertama.

Tetapi pereli Finlandia itu tidak dapat mengejar ketertinggalannya pada SS berikutnya.

"Saya tidak suka menerapkan taktik, perlombaan masih panjang dan saya masih harus mempersiapkan diri menghadapinya," katanya.
(*)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Aguero Dilego ke City

Posted: 28 Jul 2011 07:09 PM PDT

Pemain depan Atletico Madrid Sergio Aguero (reuters)

Berita Terkait

Madrid (ANTARA News) - Atletico Madrid menyatakan striker Argentina Sergio Aguero dipastikan dijual ke Manchester City Kamis dengan nilai transfer sebesar 38 juta euro (62 juta dolar).

"Atletico Madrid dan Manchester City sudah mencapai kesepakatan dan kini klub Inggris itu berhak atas Sergio Leonel Aguero," demikian pernyataan Atletico dalam laman mereka kendati tidak disebutkan rincian selanjutnya.

"Dari hari ini hingga seterusnya, pemain dari Argentina itu merupakan bagian dari anggota tim lain," bunyi pernyataan itu.

City mengumumkan bahwa pemain berusia 23 tahun itu dikontrak mereka lima tahun dan ia sudah menjadi bagian dari pemain tim mereka pada turnamen Super Dublin minggu ini.

Ia akan mengenakan kaos dengan nomor 16. Aguero pun menyatakan Rabu, ia sudah melengkapi keperluan transfer ke City.

"Saya sekarang merupakan bagian dari pemain City. Saya gembira berada dalam klub ini. Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung saya dalam klub ini," tulis Aguero dalam Twitter.

Pemain itu, keponakan pemain legendaris Argentina Diego Maradona, menjalani pemeriksaan medis di Manchester, Rabu.

Ia dianggap merupakan jawaban atas masalah City di bagian menyerang karena Carlos Tevez sudah menyatakan keinginannya meninggalkan klub itu.

Transfer Aguero ke klub itu merupakan kontrak ketika musim panas ini, setelah sebelumnya Gael Clichy dari Arsenal dan Stefan Savic dari Partizan Belgrade.
(*)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan