Khamis, 28 Julai 2011

Sindikasi international.okezone.com

Sindikasi international.okezone.com


China Berkontribusi Dalam Perdamaian Dunia

Posted: 28 Jul 2011 06:18 AM PDT

BEIJING- China akan ikut serta dalam operasi penjagaan perdamaian yang digelar Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB).

Penting bagi militer China untuk menjaga perdamaian dan mendukung perkembangan di dunia. China juga akan melakukan kerjasama dan pertukaran militer dengan negara lain.

Pejabat PBB untuk urusan penjagaan perdamaian Alain Le Roy sangat berterima kasih terhadap partisipasi China dalam misi penjagaan perdamaian. Dirinya juga sangat gembira dengan profesionalisme militer China. Demikian seperti diberitakan ANI, Kamis (28/7/2011).

Seperti yang telah kita saksikan, jumlah personil China cukup besar dan mereka juga didukung dengan kemampuan yang bagus. Saat ini, China juga menjadi kontributor pasukan terbesar ke PBB untuk misi penjagaan perdamaian.(rhs)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Remaja Ini Selamat dari Tusukan Pedang di Kepala

Posted: 28 Jul 2011 05:02 AM PDT

BEIJING - Seorang remaja China selamat saat pedang menusuk dahinya. Awalnya remaja itu hanya bermain-main dengan pedang tersebut.

Zhang Bin diundang oleh kawan sebayanya ke rumahnya dan salah satu kawannya membawa samurai (pedang dari Jepang).

Mereka pun bermain-main dengan samurai itu dan akhirnya, pedang tersebut menusuk kepala Zhang tepat di antara kedua matanya.

"Tiga kawan saya mengajak saya untuk bermain ke rumahnya, kawan saya membawa pedang itu dan saya tidak tahu, tiba-tiba pedang itu menusuk saya, saya merasakan sakit dan banyak darah menetes di wajah saya," ujar Zhang, seperti dikutip Telegraph, Kamis (28/7/2011).

Zhang akhirnya langsung dilarikan ke rumah sakit, namun dokter menyatakan bahwa mereka tidak sanggup mencabut pedang yang menancap di kepala Zhang. Zhang pun akhirnya dikirim ke rumah sakit di Kota Changsha, Provinsi Hunan.

Setelah menjalani operasi beberapa jam, samurai itu berhasil dicabut dari kepala Zhang.

"Untungnya, pedang tersebut tidak menusuk pembuluh nadi di kepala atau syaraf," ujar salah satu dokter yang mengoperasi Zhang.(rhs)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan