Khamis, 28 Julai 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Nadine Pede dengan Gaya Rambut Terbaru

Posted: 28 Jul 2011 07:05 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Nadine Pede dengan Gaya Rambut Terbaru

Menuju Miss Universe 2011

Kamis, 28 Juli 2011 - 21:05 wib

Tuty Ocktaviany - Okezone

NADINE Alexandra Dewi Ames mengaku senang dengan gaya dan warna rambutnya sekarang. Perubahan itu dilakukannya untuk mencuri perhatian juri Miss Universe 2011.

Agustus mendatang, Nadine akan bertolak ke Sao Paulo, Brasil, mengikuti kontes kecantikan Miss Universe 2011. Puteri Indonesia 2010 ini akan bersaing dengan perempuan-perempuan cantik seantero dunia.

Untuk mencuri perhatian juri Miss Universe, Nadine mengaku banyak melakukan persiapan. Tidak hanya mendalami pengetahuan dan wawasan, tetapi juga mempersiapkan penampilan lebih menarik.

"Saya senang dengan perubahan gaya dan warna rambut sekarang. Saya jadi lebih percaya diri dan siap tampil di ajang bergengsi Miss Universe," kata Nadine yang dihubungi okezone melalui telepon selulernya, belum lama ini.   

Rambut Nadine dipotong dengan model trap dan berponi. Sementara warna rambut sekarang menjadi hitam kecokelatan. Warna tersebut sesuai dengan jenis kulit Nadine yang cokelat eksotis.

Nadine mengaku sudah tidak sabar ingin segera mengujungi Brasil.

"Senang sekali, ini pertama kali saya ke Brasil. Semoga di sana saya bisa menang. Tapi kalaupun tidak menjadi juara, saya ingin sekali ungguli prestasi Puteri Indonesia 2004, Artika Sari Devi yang masuk 15 besar di ajang Miss Universe 2005," janji Nadine.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Busana Nikah Ibas-Aliya ala Tex Saverio

Posted: 28 Jul 2011 06:36 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Busana Nikah Ibas-Aliya ala Tex Saverio
Kamis, 28 Juli 2011 - 20:36 wib

Tuty Ocktaviany - Okezone

TEX Saverio mengaku belum ditunjuk sebagai desainer busana nikah Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas dengan Siti Ruby Aliya Rajasa yang akan dihelat November mendatang. Namun, dia sudah mempunyai gambaran busana yang cocok untuk mereka. Seperti apa?

 
"Untuk pria, busananya lebih formil namun terkesan elegan. Pakai jas, misalnya. Sementara untuk perempuannya bisa pakai gaun dengan kesan aristokrat untuk menghormati latarbelakang mereka," kata Tex Saverio kepada okezone di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, belum lama ini.  
 
Kendati busana pria lebih formal, namun desainer yang kerap disapa Rio ini menyarankan dengan membubuhkan detail agar kesannya berbeda dan unik.
 
"Sebaiknya memang harus ada kejutan saat merayakan hari bahagia, agar orang yang melihat kagum. Karena selama ini busana pria lebih berkesan simpel dan minim detail," jelasnya.
 
Tentu saja untuk mendapatkan busana impian, lanjut Rio, harus berkomunikasi terlebih dahulu dengan kedua calon mempelai.
 
"Desainer tidak boleh egois mementingkan idealisme. Untuk masalah pernikahan, saya harus kompromi dengan keinginan calon pengantin," tutup desainer  yang sukses mendandani Lady Gaga ini.
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan