Selasa, 19 Julai 2011

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


10 Negara Dipastikan Tampil di AIFF

Posted: 19 Jul 2011 01:44 AM PDT

Hingga hari ini sudah sepuluh negara yang menyatakan mengkonfirmasi kepastian ikut menghadiri Festival AIFF ini.

Berita Terkait

Video

Banda Aceh (ANTARA News) - Sebanyak sepuluh negara dipastikan akan menghadiri Aceh International Folklore Festival (AIFF), di Banda Aceh, 23 Juli 2011.

"Hingga hari ini sudah sepuluh negara yang menyatakan mengkonfirmasi kepastian ikut menghadiri Festival AIFF ini," kata Sekretaris panitia pelaksana AIFF M Adli Abdullah, di Banda Aceh, Selasa.

Ia menjelaskan, ke sepuluh negara yang telah mengkonfimasi akan ikut diantaranya, Italia, Ekuador, Estonia, Lithuania, Brazil, Afrika Selatan, Malaysia, Polandia, Turki dan Pakistan sedangkan yang lain belum menyatakan ikut.

"Kita akan menunggu konfirmasi kedatangan yang lain hingga 22 Juli," sebutnya

Sementara itu, manajer pertunjukan Ayi Sarjev mengemukakan bahwa festival AIFF akan diadakan di beberapa titik antara lain, Taman Putroe Phang, Museum Tsunami, Ulee Lheu, Rex Peunayoeng, Simpang Lima, depan Sinbun Sibreh.

"Kita buat seperti ini karena ini tarian rakyat, jadi harus benar-benar dekat dengan rakyat. Kalau untuk sentralnya tetap di taman Ratu Safiatuddin," kata pemimpin Crack Comunity ini.

Didampingi Wakil Sekretaris panitia Edi Kamal, Sarjev menjelaskan, hingga kini panitia sudah siap 100 persen untuk menyambut para penari-penari dari luar negeri.

"Alhamdulillah, kita sudah siap menunggu kedatangan tamu luar negeri," jelasnya.

Sarjev menambahkan, untuk pembukaan, Insyaallah Pak Gubernur akan membukanya secara langsung. Sebelum kegiatan tersebut dimulai panitia juga akan mengadakan karnaval keliling kota Banda Aceh.

Dia berharap agar semua pihak bisa mendukungnya agar acara ini akan berlangsung sesuai waktu yang dijadwalkan.

"Dengan event ini mari kita buktikan ke dunia bahwa Aceh aman bagi siapapun," pinta Sarjev.

(ANT-286)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Charlie Sheen Akan Kembali ke Kancah Sitkom

Posted: 18 Jul 2011 08:36 PM PDT

Aktor Charlie Sheen (reuters.com)

Berita Terkait

Los Angeles (ANTARA News) - Bintang "Two and a Half Men" Charlie Sheen, yang didepak dari lokasi syuting pada awal Maret, akan kembali ke dunia akting dalam serial baru yang bernama "Anger Management", kata aktor itu dan tim produksi, Senin.

Charlie, yang telah terlibat dalam tur komedi ke seluruh negeri tersebut setelah didepak pada 7 Maret oleh CBS dan Warner Bros. Television, bukan hanya akan memainkan peran kecil, pria yang harus menjalani perawatan penanganan emosi guna mengatasi amarahnya, tapi juga memiliki andil.

"Aku memilih `Anger Management` sebab, meskipun mungkin aku harus menghadapi tantangan berat untuk memerankan seseorang yang menghadapi masalah serius berupa penanganan kemarahan, aku kira itu adalah konsep yang luar biasa," kata Charlie sebagaiman dilaporkan Xinhua, yang dipantau ANTARA di Jakarta, Selasa.

"Itu juga memberi aku kepemilikan nyata dalam serial tersebut, jumlah tertentu kendali kreatif dan peluang untuk kembali ke bisnis bersama salah satu produser film paling favoritku sepanjang waktu, Joe Roth," katanya.

Tayangan kembalinya Charlie, yang dilandasi atas film 2003 yang dibintangi Adam Sandler dan Jack Nicholson, akan diproduksi oleh anak cabang Lionsgate, Debmar-Mercury. Serial tersebut akan diproduksi oleh Joe Roth, yang telah bekerjasama dengan Charlie di berbagai film termasuk "Major League", "Young Guns" dan "Three Musketeers".

"Siapa yang lebih baik ketimbang Charlie untuk menangani `Anger Management`," kata Roth. "Dengan bakat luar biasa Charlie dan hadiah komedi, ia tetap menjadi pria pemeran utama sitkom TV. Aku sangat bergairah untuk bekerjasama dengan dia sekali lagi."

Masih belum diketahui stasiun televisi apa yang akan menayangkan acara itu.

Ketenaran aktor yang dirundung masalah tersebut telah memudar dengan cepat sejak Februari dan Maret, ketika serangan terbukanya terhadap Warner Bros. mengundang reaksi dari jutaan pemirsa televisi dan pengikut di Twitter. Komedinya "Violent Torpedo of Truth" berubah jadi bencana.
(*)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan