Khamis, 30 Jun 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Sensasi Makan Es Krim di Kafe Berjalan

Posted: 30 Jun 2011 02:42 AM PDT

Lifestyle » Info Produk » Sensasi Makan Es Krim di Kafe Berjalan
Kamis, 30 Juni 2011 - 16:42 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

MENIKMATI es krim di mana pun selalu menjadi agenda yang menyenangkan, tak terkecuali di dalam kafe berjalan. Ingin memiliki pengalaman berbeda saat menjilat es krim? Nikmati saja pengalaman seru makan es krim di dalam kafe berjalan dan beratapkan langsung langit lepas Magnum Road Cafe.

Berbicara es krim tentu semua orang menyukainya, tak terkecuali anak kecil hingga orang dewasa. Jika selama ini pengalaman menggigit es krim hanya dilakukan dengan cara biasa, kenapa tidak mencoba sensasi luar biasa seperti ditawarkan Magnum.

Ya, setelah sukses dengan kehadiran Magnum Cafe di Grand Indonesia sejak Februari lalu, Magnum terus berinovasi melahirkan kreasi untuk memanjakan pelanggannya. Salah satu ide terbaru yang menakjubkan yaitu dihadirkannya Magnum Road Cafe.

"Berangkat dari kesuksesan Magnum Cafe yang mendapat respon di luar dugaan, kami pun menghadirkan Magnum Road Cafe yang bisa menjangkau para pecinta es krim di luar kota," kata Meila Putri Handayani, Senior Brand Manager Wall's Magnum dalam konferensi pers di Portico, Senayan City, Jakarta, Kamis (30/6/2011).

Selama ini, orang-orang yang berada di luar kota ketika bertandang ke Jakarta menyempatkan diri untuk mengunjungi Magnum Cafe di Grand Indonesia. Bertolak dari pengalaman tersebut, mereka pun menginginkan kehadiran Magnum Cafe di kota tercintanya.

Guna mengkover keinginan para konsumen, Magnum pun mengejutkan pecintanya dengan kehadiran Magnum Road Cafe yang membawa pengunjung lebih dekat dengan hidangan favorit persembahan Magnum.

Tertarik untuk menikmati sensasi makan es krim yang tak biasa? Magnum Road Cafe  akan hadir dengan berpindah dari satu tempat ke tempat lain dan menjangkau pleasure seekers di lokasi kompleks perkantoran, dan hangout places di Bandung pada 11-16 Juli dan Surabaya pada 18-23 Juli.

(nsa) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Inilah Resep Seks Panas dari Bollywood

Posted: 30 Jun 2011 01:22 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Inilah Resep Seks Panas dari Bollywood
Kamis, 30 Juni 2011 - 15:22 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

INDIA tak hanya terkenal dengan resep seks panas yang ditawarkan kitab Kamasutra, tapi juga keseksian dan romantisme dalam film Bollywood yang mereka tawarkan. Ingin mengadopsi sebagai gaya ranjang Anda? Ini bocorannya!

 
Saat melihat film India mungkin adegan berjalan atau berlarian di sekitar pohon menjadi bagian yang tak asing dalam visual Anda. Tapi sebenarnya, banyak pelajaran yang dapat menjadi referensi dari film Bollywood tersebut untuk memanaskan sesi bercinta Anda. Ikuti panduannya, seperti diulas Idiva berikut ini.
 
Film "Murder 2"
 
Jika Anda belum pernah berhubungan seks di pantai, sekarang waktu yang tepat untuk mencobanya. Banyak inspirasi yang bisa digarap dari area pantai seperti ditunjukkan aktor dan aktris Emraan Hashmi serta Jacqueline Fernandez dalam film ini. Jadi, pastikan Anda telah menemukan sebuah tempat terpencil agar sesi bercinta bisa terlaksana dengan menakjubkan tanpa tertangkap orang lain.

Film "Shaitan"
 
Kali ini Anda dapat menjadikan rencana berenang sebagai pembuka sesi bercinta Anda. Melakukan seks di dalam air akan sangat menyenangkan dan terkesan sangat nakal. Tentunya sebelum aksi tersebut terlaksana, pastikan tidak ada orang lain yang menonton Anda. Selain itu, Anda pun dapat mencoba untuk saling mencumbu di kedalaman air jika "quickie sex" tidak dapat dipraktikkan.
 
"Film Ragini MMS"
 
Biarkan posisi woman on top berlaku pada sesi ini. Tentu adegan ini akan menjadi adegan terpanas Anda. Untuk makin memanaskan, biarkan dia mencumbui Anda pada beberapa titik untuk menciptakan kenikmatan sekaligus memanaskan sesi bercinta Anda.

Film "Zindagi Na Milegi Dobara"
 
Percaya atau tidak untuk menyalakan gairah, sesi perang bicara pun perlu dimasukkan. Ingat adegan seks yang terkenal antara Patrick Swayze dan Demi Moore dalam "Ghost"? Nah, dalam "Zindagi Na Milegi Dobara", Hrithik Roshan dan Katrina Kaif terlihat bertengkar dan saling mengejek dengan tomat sebelum mereka akhirnya secara dekat terkoneksi. Nah, Anda dapat melakukan adegan yang sama saat di dapur sebelum akhirnya Anda berdua saling terlibat secara intim.
 
Film "Delhi Belly"
 
Sebagian besar dari Anda tentu sudah mencoba ini, yakni melakukan seks di jok belakang atau di belakang kemudi. Nah, kenakalan ini justru akan memberikan pasangan kenikmatan tiada tara selagi dia menjalankan kendaraannya. Selain berciuman, sesi oral seks pun bisa menjadi pilihan.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan