Khamis, 30 Jun 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Happy Salma Tak Tergiur Lagi Honor Mahal

Posted: 30 Jun 2011 08:01 AM PDT

JAKARTA- Happy lebih selektif memilih tawaran yang datang padanya. Bintang film Gie ini sudah tak lagi memikirkan bayaran yang mahal ketika menerima sebuah pekerjaan.

"Ya pasti lebih selektif, tapi sebetulnya sebelum menikah itu saya sudah mulai memilih pekerjaan mana yang saya sukai. Sinetron juga saya pilih. Saya ambil film memang yang benar-benar bagus. Mentas juga yang saya sukai juga. Jadi saya harus benar-benar menikmati. Sudah enggak mau kerja yang capek banget," papar Happy saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2011).

Faktor penentu Happy menerima pekerjaan adalah kepuasan batin dan kesukaannya dengan tawaran itu. Seperti peran yang dilakoninya di film True Love, Happy tak pikir panjang begitu tahu film tersebut diangkat dari novel Mira W yang berjudul Cinta Sepanjag Amazon.

"Secara pribadi penggemar karya Mira W, dia bisa mengocok-ngocok secara emosi. Dari awal sudah dijelasin motivasinya hitam dan putih. Orang menjadi antagonis pun ada runtutan yang jelas. Saya berusaha memahami karakter dia kenapa," terangnya.
(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Marissa Nasution Acuhkan Pacar dengan Es Krim

Posted: 30 Jun 2011 07:15 AM PDT

JAKARTA- Banyak cara dilakukan Marissa Nasution ketika menghadapi masalah asmara. Salah satunya, memakan es krim ketika sedang bertengkar dengan pacarnya.

"Kalau mood lagi down, misalnya habis berantem sama pacar makan es krim. Sambil duduk di sofa, nonton tv, wah itu sudah paling enak," tuturnya saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Kamis (30/6/2011).

Sejak tinggal di Jerman, es krim memang makanan favorit bagi Marissa. Mantan VJ MTv ini juga tak takut tubuhnya bertambah gemuk akibat terlalu banyak mengkonsumi es krim.

"I love ice cream. Aku sendiri sudah sejak kecil makan es krim sejak tinggal di Jerman," ungkapnya.

Untuk mensiasati kegemukan akibat memakan es krim, mantan kekasih Daniel Mananta ini mengimbanginya dengan banyak berolahraga. Selain itu, bintang film Janda Kembang ini tetap menjaga pola makanan sehat.

"Buat aku sendiri, its all about balance. Sama dengan makanan, makan es krim tapi tetap makan makanan sehat, nge-gym. Aku punya kesehatan yang berimbang," pungkasnya.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan