Khamis, 30 Jun 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Manajer Belum Tahu Cincin Kawin Jennifer-Irfan Bachdim Rp 45 juta

Posted: 01 Jul 2011 04:21 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com- Santer berembus kabar jika striker nasional Irfan Bachdim akan melingkarkan cincin kawin seharga Rp 45 juta di jari manis model berdarah Jerman-Indonesia Jennifer Kurniawan pada hari pernikahannya nanti. Namun, saat dikonfirmasi, Road Manajer Jennifer, Erlin Carolina mengaku tak tahu pasti mengenai cicin kawin tersebut.

"Tadi memang ada telepon yang lain, tapi jujur gua aja enggak tahu," tulis Erlin via BlackBerry Messanger kepada Kompas.com di Jakarta, Jumat (1/7/2011).

Lantas bagaimana dengan uang sebesar Rp 45 juta yang harus dirogoh Irfan, benarkah demikian?

"Meneketehe (mana saya tahu) harganya berapa, beratnya juga berapa. Bentuk cincinnya aja gua enggak tahu kayak apa...," jawab Erlin.

Sejauh yang diketahuinya, saat ini Jennifer dan Irfan sama sekali tak melibatkan tim manajemen untuk membantu persiapan pernikahannya yang akan dilangsungkan pada Juli ini.

"Sumpah gua enggak tau apa-apa. Mereka benar-benar urus berdua saja kayaknya," duga Erlin.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Calon Suami Minta Fanny Fabriana Ngepel Sendiri

Posted: 01 Jul 2011 04:03 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com- Jika resmi menyandang status istri Zacky Badruddin pada pertengahan juli mendatang, aktris Fanny Fabriana diminta untuk turun ke lantai dan ngepel sendiri tanpa campur tangan pembantu rumah tangga. Apa tanggapan Fanny atas keinginan calon suaminya itu?

"Yang pasti setelah menikah itu kami enggak boleh ada atau pakai pembantu. Kami harus bisa mandiri, jadi ya aku nanti aku nyuci-nyuci sendiri, dan ngepel sendiri, dianya yang mau," kata Fanny dalam wawancara di Planet Holywood, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2011).

Menurutnya, keinginan Zacky sebagai calon suami cukup lumrah. "Dia mau aku apa-apa sendiri. Tapi enggak apa-apa, itu lucunya justru," ujar Fanny.

Tapi, sebelum mencuci-ngepel sendiri, Fanny ingin melepas masa lajangnya secara sederhana. "Aku tuh pengin nikah yang deket sama tamu dan semuanya dibikin nyaman saja yang penting," harapnya.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan