Selasa, 28 Jun 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Pria Benci Saat Wanita Melakukan Ini

Posted: 28 Jun 2011 04:21 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Pria Benci Saat Wanita Melakukan Ini
Selasa, 28 Juni 2011 - 18:21 wib

Lastri Marselina - Okezone

WANITA dengan pinggul lebar, payudara, dan bokong montok mampu membuat pria tergila-gila. Tapi justru ada beberapa perilaku wanita yang membuat pria tergila-gila, dalam kategori negatif. Apa saja?

Pria ingin wanita mengerti bahwa mereka kurang menyukai kebiasaan-kebiasaan yang dilansir Sheknows berikut.

Terobsesi dengan berat badan

Pria tidak mengerti mengapa wanita begitu terobsesi dengan berat badan. Bagi pria, saat Anda menjalani gaya hidup sehat dan menjaga asupan makanan itu sudah cukup. Tidak sedikit pria yang malah geleng-geleng kepala setiap wanita menganalisa bentuk tubuhnya terlalu lama di depan cermin karena belum lama baru saja menghabiskan sebungkus es krim.

"Saya benci saat istri mulai mengeluh mengenai tubuhnya. Saya akan segera keluar dari ruangan," kata Nick (30).

Bergosip

Kecintaan untuk berkumpul bersama teman-teman wanita memang sulit untuk ditinggalkan wanita. Sayang, kebanyakan dari kita malah berujung menggosipkan orang lain –pria tidak melihat hal ini sebagai sesuatu yang membanggakan.

Bawel

Bawel merupakan salah satu perilaku yang sangat tidak disukai pria. Bukan hanya kita telah mengganggu pasangan, tapi saat kebawelan mulai muncul itu sinyal kita tidak memercayai kemampuan menyimak pasangan.

Lebih baik, katakan pada pasangan apa manfaatnya jika dia melakukan apa yang Anda minta, ketimbang mengingatkan dia sambil marah-marah selama 16 kali per menit. Jelaskan mengapa tindakan itu penting dan bagaimana Anda akan kecewa jika dia tidak melakukannya.

Marah dan hanya terdiam

Kendati pria cukup pandai menutup diri dengan tidak mengucapkan sepatah katapun, tapi tindakan ini hanya akan membuat pasangan marah. Pria menjadi frustasi saat Anda mendiamkannya.

"Mengapa istri saya tidak mengatakan saja apa yang dia inginkan, bukannya malah tidak mengangkat telepon dan tidak membalas BBM?," jelas Vic (31).

Jika Anda tidak membicarakan masalahnya, maka masalah akan semakin suli diatasi. Maka bicarakanlah!

(nsa) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Rima Melati & Mien Uno Siap Meriahkan Show Ramli

Posted: 28 Jun 2011 02:25 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Rima Melati & Mien Uno Siap Meriahkan Show Ramli
Selasa, 28 Juni 2011 - 16:25 wib

Tuty Ocktaviany - Okezone

GENAP 35 tahun berkarya, Ramli memang sibuk menyiapkan koleksi untuk dipamerkan di ajang peragaan busana yang bakal dihelat di tiga negara, Indonesia, Jerman, dan Belanda. Siapa sajakah model yang akan berlenggok di catwalk?

 
"Saya akan melibatkan 15 model yang sedang bersinar dan 10 para sahabat yang sudah berjasa dalam karier saya, seperti Rima Melati, Mien Uno, dan Enny Soekamto," kata Ramli yang ditemui okezone di kediaman pribadinya Jalan Semarang No. 1 Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
 
Ramli menambahkan, model yang akan dilibatkan terdiri dari pria dan wanita. Namun saat pergelaran busana di Den Haag dan Hamburg, Ramli hanya mengirimkan peragawati saja.
 
"Saya akan melibatkan model pria setempat untuk memamerkan rancangan khas Indonesia. Saya berharap koleksi saya banyak diminati pencinta mode luar negeri," kata Ramli, terseyum.
 
Adapun untuk pergelaran busana di Indonesia, Belanda, dan Jerman, Ramli sudah menyiapkan sekira 200 koleksi pakaian.
 
"Saya siapkan banyak, karena baju itu juga saya jual. Jadi, saya sudah menyiapkan koleksi lain ketika akan 'show' di lokasi yang berbeda. Masing-masing lokasi, saya memamerkan 63 koleksi busana," ulasnya.
 
Sebanyak 200 busana tersebut memang tidak semuanya merupakan koleksi baru. Ramli memastikan koleksi baru hanya 63 busana.
 
"Saya akan perlihatkan koleksi baru saat pre-event di Indonesia. Saya ingin para pencinta mode mengetahui koleksi saya sebelum dipamerkan di Hamburg dan Den Haag," tutupnya.
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan