Selasa, 28 Jun 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Tata 'Mahadewi' Keukeuh Rahasiakan Tanggal Pernikahan

Posted: 28 Jun 2011 05:08 AM PDT

JAKARTA- Tata membawa kabar mengejutkan dengan mengaku sudah menikah dengan Efran, kekasih yang hampir dipacarinya lima tahun. Namun, personel Mahadewi itu bersikeras menolak mengungkapkan tanggal pernikahan.

"Kamu mau tahu saja deh. Mau tahu saja ah," elak Tata saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/6/2011).
 
Meski sudah didesak berkali-kali, pelantun Sumpah I Love You ini tetap terus mengelak. Termasuk saat ditanya apakah pernikahannya sudah berjalan satu tahun.

"Lebih kok (satu tahun lalu menikahnya). Doakan saja ya," jawabnya singkat.

Setelah menikah, artis berdarah Sunda ini sebenarnya punya impian langsung memiliki anak. Namun, niat itu masih terhalang karena penyakit rahim yang dideritanya.

"Pokoknya, aku enggak nahan-nahan. Pokoknya mau banget, tapi Tuhan belum kasih izin. Aku yakin banget deh ada derita, ada hadiah. Biarin berkarya dulu, nanti waktunya sudah pas jadinya oke fokus deh ke anak," urainya.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Masayu & Lembu Sepakat Bebaskan Kreativitas Anak

Posted: 28 Jun 2011 05:00 AM PDT

JAKARTA - Pasangan selebriti Masayu dan Lembu sepakat tidak ingin membatasi ruang gerak anak mereka, Samara Anaya Amandari.

"Tidak kok, kita enggak pernah batasi ruang gerak anak. Biarkan dia berkembang," ucap Masayu ditemani Lembu, di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2011).

Masayu mengungkapkan, selama ini ruang lingkup buah hati hanya sebatas di tempat keluarga besarnya saja.

"Samara kan ruang lingkupnya di rumah nenek, sepupu, keluarga. Dia juga ingin seperti iklim perempuan, jadi kita pun harus berhati-hati ke anak," ujarnya.

Sebagai ibu, bintang film Kawin Kontrak ini sadar tugasnya membimbing dan mengarahkan anak sebelum memasuki masa sekolah.

"Kita tetap kasih arahan ke anak sebelum masuk ke jenjang sekolah. Perlahan kita perkenalkan satu per satu apa yang ada di lingkungan mereka. Nanti buat bekal untuk anak agar bisa berbagi dengan yang lain," tuturnya.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan