Jumaat, 24 Jun 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Rahasia Sehat di Balik Minyak Zaitun

Posted: 24 Jun 2011 05:16 AM PDT

Lifestyle » Fit and Beauty » Rahasia Sehat di Balik Minyak Zaitun
Jum'at, 24 Juni 2011 - 19:16 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

KHASIAT ampuh minyak zaitun memang tak perlu diragukan lagi. Banyak manfaat kesehatan yang didapat ketika Anda menggunakan minyak zaitun dalam pengolahan makanan Anda. Lantas, apa saja khasiat utama minyak ini?

 
Berikut ini ulasan dari Idiva untuk Anda:
 
- Minyak zaitun mengandung aktioksidan-polifenol. Zat ini dapat membantu tubuh dalam detoksifitkasi molekul yang tidak seimbang sehingga ampuh dalam menangkal radikal bebas.
 
- Minyak zaitun adalah obat yang sangat efektif untuk rheumatoid arthritis.
 
- Makanan yang kaya akan minyak zaitun memiliki manfaat lebih bagi pasien yang menderita tekanan darah arteri.
 
- Penelitian mengungkapkan bahwa diet Mediterania tradisional dapat mengurangi risiko penyakit jantung dan membantu menurunkan risiko penyakit Alzeimer.
 
- Minyak zaitun memiliki sifat yang dapat membantu memerangi penyakit jantung seperti serangan jantung dan stroke. Dalam penelitian yang dilakukan oleh University of Porto, Portugal, peneliti menemukan bahwa di antara berbagai antioksidan hadir dalam minyak zaitun. DHPEA-EDA membantu dalam menjaga sel darah merah dari kerusakan.
 
- Berdasarkan laporan FDA menunjukkan bahwa asupan harian yang mengandung minyak zaitun dapat menggantikan lemak jenuh. Pasalnya, minyak zaitun membantu mengurangi risiko jantung koroner. Sebanyak 80 persen kandungan dari minyak zaitun merupakan asam lemak tak jenuh tunggal yang membantu dalam menambah tingkat HDL yang dikenal dengan sebutan kolesterol baik dan mengurangi LDL atau kolesterol jahat.
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Serba-serbi Ereksi Pria

Posted: 24 Jun 2011 04:23 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Serba-serbi Ereksi Pria
Jum'at, 24 Juni 2011 - 18:23 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

BAGI pria, kemampuan ereksi menjadi sebuah tanda keperkasaan dirinya saat beraksi di ranjang bersama pasangannya. Permasalahannya, kedatangan ereksi sering tidak pada tempatnya. Tak jarang pria terserang ereksi secara tiba-tiba. Lantas, hal apa saja yang perlu dilakukannya?

 
Ereksi bagi pria adalah sebuah proses seksual yang alami. Proses ini merupakan sinyal bahwa pria memiliki gairah positif sehingga dapat menjalani agenda seksual dengan maksimal.
 
Secara alamiah, proses ereksi terjadi ketika darah mengalir ke Mr P sehingga membuatnya tegang. Ketika hal ini terjadi, acara masturbasi pun menjadi slousi singkat untuk meredakan ketegangan tersebut.
 
Umumnya, hampir setiap pria melakukan masturbasi dalam beberapa waktu terutama jika mereka tidak aktif secara seksual. Namun, sering kali pria banyak melakukan agenda ini karena mereka menganggap bahwa agenda tersebut menyehatkan kehidupan seksualnya sebagai pengganti hubungan seksual dengan pasangan, seperti diulas Askdanandjennifer.

Banyak pria melakukan masturbasi di pagi hari sebelum berangkat ke kantor, sehingga mereka dapat fokus dengan pekerjaan mereka. Jika Anda ingin menggunakan mastrubasi sebagai sarana untuk mencegah ereksi yang tidak diinginkan, cobalah untuk tidak melakukan masturbasi terlebih dulu selama beberapa hari dan perhatikan ketika serangan ereksi datang.
 
Untuk mengetahui penyebab kehadiran ereksi yang tiba-tiba, dalam hal ini Anda perlu memelajari pemicunya. Pasalnya, banyak pria yang tidak mengetahui serta mencari tahu apa yang memicu terjadinya ereksi. Dengan mengetahui latar belakang terjadinya ereksi yang tidak diinginkan, masturbasi pun dapat dicegah sebelum Anda kecanduan melakukannya.
 
Setelah mengetahui pemicu terjadinya ereksi yang datang tiba-tiba, Anda dapat menjadikan pemicu tersebut sebagai alat untuk mencegah ereksi yang tidak diinginkan. Ketika Anda mengetahui kapan kira-kira Anda mengalami ereksi tersebut, barulah Anda dapat memanfaatkan masturbasi sebagai alat untuk mencegah serangan dadakan itu.

Jika Anda menemukan bahwa mayoritas ereksi terjadi di sore hari, mungkin Anda bisa pulang lebih awal pada istirahat makan siang untuk meredakan ketegangan tersebut. Jika Anda menemukan ereksi terjadi di malam hari, cobalah untuk melakukan masturbasi ketika Anda pulang dari kerja untuk membantu menjaga Mr P berdiri tegak ketika Anda sedang disibukkan dengan fokus pada berbagai hal.
 
Masturbasi secara teratur, untuk pria dan wanita sebenarnya sangatlah menyehatkan dan membantu menjaga tubuh dan organ seksual tetap sehat. Masturbasi dan orgasme yang dihasilkan dari proses tersebut dapat berfungsi sebagai penyelamat bagi kedatangan stres yang dialami pria dan wanita. Dengan masturbasi, pria dapat menanggulangi kedatangan ereksi yang menyerang tiba-tiba. Namun, sangat tidak disarankan menjalani masturbasi sebagai solusi singkat secara terus menerus hingga Anda kecanduan. Sebaiknya ketika Anda memang telah memiliki pasangan, manfaatkanlah sesi bercinta dengannya untuk meredakan ketegangan tersebut.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan